Sukses

Anak Ahok Lebih Ganteng Tanpa Kacamata

Tak hanya Ahok yang menjadi sorotan saat pelatikan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Nicholas Sean Purnama, Anak Ahok, pun turut menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab didengar dengan nama Ahok sedang mencuri perhatian publik. Sebab, pada Rabu (19/11/2014), dirinya dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta ke-17. Tak hanya Ahok, tetapi sang istri, Veronica Tan, dan ketiga anak Ahok pun menjadi pusat perhatian. Terutama, anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama.

Nicholas Sean Purnama atau yang akrab dipanggil Nico menjadi pusat perhatian karena sesuai dianggap ganteng. Postur wajah yang dimiliki Nico nampak layaknya tipe idola anak muda masa kini.

Beberapa komentar di media sosial pun melontarkan kicauan seperti “Anak pak ahok ganteng ya”. Bahkan, di media sosial pun sudah tersebar foto-foto si ganteng Nicholas Sean Purnama.

Nicholas Sean Purnama tampil ganteng sekaligus menggemaskan. Memiliki pipi chubby bukan berarti bisa menurunkan kharisma anak Ahok yang satu ini. Nico jauh terlebih menggemaskan dengan pipi chubby. Tak ketinggalan, kacamacata yang dikenakan Nico tentunya membuat ia terlihat sebagai laki-laki cerdas nan keren.

Sedikit berbeda dengan foto di sisi kanan, pada foto di sisi kiri, pipi Nicholas Sean Purnama tampak lebih tirus. Tidak usah khawatir karena pipi tirusnya ini membuat Nico terlihat lebih dewasa sehingga kegantengannya pun semakin terpancar.

Tambahan informasi, kabarnya, anak Ahok ini masih tercatat sebagai siswa kelas XI di Sekolah Internasional Pelita Harapan. Bagaimana? Apakah Anda terpikat juga terpikat dengan Nicholas Sean Purnama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini