Sukses

Nuansa Serba Glamor di Ulang Tahun Sonia Wibisono

Seperti apa nuansa glamor di ulang tahun Sonia Wibisono?

Liputan6.com, Jakarta- Setiap orang tentu saja ingin merayakan hari ulang tahun bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Hal ini pula yang baru saja dilakukan oleh dokter cantik, Sonia Wibisono. Merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun, Sonia tetap nampak cantik dan glamor. Hari itu, perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1977 ini tampil anggun dengan menggunakan dress tanpa lengan berwarna kuning yang disempurnakan dengan heels berwarna emas dan aksesoris bernuansa perak yang melingkari tubuhnya. 

 

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini," ujar dr. Sonia saat ditemui di Da Vinci Tower, Sudirman, Jakarta Selasa (18/11/2014).

 

Diusiannya yang sudah menginjak 37 tahun, Sonia tetap terlihat segar, muda, glamor dan cantik. Diakuinya, ia selalu menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh dengan rutin melakukan perawatan kecantikan, makan makanan sehat dan berolahraga. Tak heran jika ia tetap memiliki tubuh yang indah dan cantik diusiannya yang menginjak 37 tahun.

Untuk memeriahkan hari ulang tahunnya, perempuan yang tampil cantik dengan rambut berpotongan bob pendek dengan sentuhan warna ungu dan hitam ini juga mengundang teman-teman sosialita, desainer dan rekan-rekan selebriti di antaranya seperti Maia Estianty, Ina Thomas, Angel Lelga, Ussy Sulistiawaty, Nindy Parasady Harsono dan masih banyak lagi. Para undangan yang hadir pun tampil elegan dan glamor dengan balutan busana di tubuhnya. 

Berbagai kejutan dengan nuansa wanita dan glamor juga memeriahkan ulang tahun ini. Dalam acara tersebut, Sonia juga mempersembahkan fashion show dari para teman-teman desainer dr. Sonia Wibisono. Para model rancangan dari Angel Lelga Fashion show by Jewel of Eden, Itang Yunasz, Malala by Ina Thomas, Private Lebel by Christina, Lotuz by Yosep Sinudarsono, Ririn Rinura, Laison by Aurelia santoso tampil memukau memamerkan karya-karya cantik nan glamor dari para desainer. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini