Sukses

Promo Hemat Nest Reflexology Hemat Hingga 56 Persen di Lakupon

Promo Hemat Nest Reflexology Hemat Hingga 56 Persen di Lakupon.com.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh dengan perawatan pijat, dapatkan pelayanan yang terbaik dengan suguhan relaksasi yang sesungguhnya di Nest Reflexology.

Untuk memuaskan pelanggan, Nest Reflexology kini menawarkan promo paket massage termasuk perawatan lulur dengan diskon menarik.

Nest Reflexology merupakan salah satu tempat refleksi keluarga di wilayah urban yang sudah cukup populer. Didirikan sejak 2010 di Sunter, kini Nest Reflexology sudah memiliki dua cabang lain yang berada di daerah Pluit dan Alam Sutera Serpong.

Dengan diskon hingga 56 persen, kini Anda dan keluarga dapat harga khusus dari Nest Reflexology untuk cabang Pluit dan Alam Sutera Serpong. Tersedia dua paket promo yang disediakan, yakni paket perawatan massage dan lulur selama 60 menit dan 90 menit.

Kedua paket tersebut dapat Anda dapatkan promonya di Lakupon dengan harga mulai Rp 99.000,-. Promo ini berlaku setiap Senin hingga Jumat sampai 13 Februari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.