Sukses

Ini Penyanyi yang akan Tampil di Victoria`s Secret Fashion Show

Berikut ini adalah nama-nama penyanyi yang akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2014.

Liputan6.com, London Salah satu ajang fashion yang sangat ditunggu akan hadir pada bulan depan. Pada Desember 2014, label pakaian dalam Victoria Secret akan menggelar fashion show tahunannya. Ada banyak hal yang dinanti dari pagelaran busana Victoria Secret ini.

Salah satu suguhan dari Victoria’s Secret fashion show yang banyak ditunggu orang adalah penampilan para musisi ternama dalam membawakan lagu-lagu mereka. Siapa saja bintang musik yang akan mengisi catwalk Victoria Secret fashion show 2014?

Seperti dilansir dari situs eonline.com pada Selasa (18/11/2014), nama Ariana Grande, Tayloe Swift, dan Ed Sheeran disebut sebagai penampil-penampil di gelaran busana dari label asal Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu.

Selain penapilan para musisi kelas dunia tentu saja yang juga menjadi fokus perhatian pada fashion show yang akan diselenggarakan di London itu adalah para Victoria’s Secret Angels yang memakai pakaian dalam label tersebut.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, model Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima akan membawakan pakaian dalam spesial dari Victoria’s Secret yang disebut dengan fantasy bra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini