Sukses

Berani Cantik dengan Cara Ekstrem?

Untuk mendapatkan kecantikan para wanita melakukan berbagai hal, bahkan hal-hal unik dan tergila sekalipun. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya segelintir wanita, tetapi menjadi cantik merupakan keinginan bagi semua wanita. Seperti yang dilansir dari mom.me, Senin (17/11/2014), zaman dahulu para wanita melakukan banyak hal untuk mendapatkan kecantikan, bahkan hal-hal unik dan tergila sekalipun rela mereka lakukan. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengeriting Rambut dengan Cara Manual

Suddenly Straight Hair Is Not So Bad

Tahun 1940, proses mengeriting rambut atau perm ini membuat wanita berambut lurus berkali-kali harus bertanya pada dirinya sebelum ia berkata, "Aku akan melakukan apa pun untuk mendapatkan rambut keriting".

3 dari 6 halaman

Duduk di Kursi Pijat Logam

Now Spin Class Doesn't Seem So Bad

Alih-alih bermaksud melakukan yoga, duduk kursi pijat dengan logam-logam bulat ini pun salah satu caranya.

4 dari 6 halaman

Lesung Pipi Buatan

Just Like Shirley Temple

Jika Anda berpikir lesung pipi merupakan hal genetik, coba pikirkan lagi. Di New York pada tahun 1936, seorang wanita menemukan alat yang kabarnya bisa membuat lesung pipi. Mungkin juga bisa memberikan beberapa jaring kerutan pada wajah.

5 dari 6 halaman

Gunakan Korset

Corsets and Girdles

Ingin terlihat memiliki bentuk tubuh yang indah, beberapa orang menggunakan korset dan ikat pinggang, yang hasilnya? Banyak wanita yang kesulitan bernapas.

6 dari 6 halaman

Alat Pengukur Kecantikan

The Measure of Beauty

Max Factor merupakan legendaris pembuat kosmetik di berbagai belahan dunia. Ia bahkan pernah membuat `Beauty Micrometer` atau cara ilmiah untuk mengukur kecantikan. Waw!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini