Sukses

Nuansa 'Alice In Wonderland' di Rumah Masa Kecil Kristen Stewart

Seperti apa keindahan yang dimiliki dari rumah Kristen Stewart? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, California- Setiap orang tentu saja memiliki tokoh kartun favorit dalam hidupnya. Hal ini pula yang dialami oleh aktris papan atas, Kristen Stewart. Gemar dengan film Alice In Wonderland membuat kedua orangtuannya memutuskan untuk merombak rumah mungilnya menjadi istana Alice In Wonderland ala Kristen Stewart. Dilansir dari Daily Mail Selasa (18/11/2014) walaupun rumah ini telah resmi dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 20 Miliar, namun Kristen mengaku rumah ini akan menjadi tempat tinggal yang tak akan ia lupakan seumur hidupnya. 

 

Pagar

Saat memasuki rumah yang satu ini membuat Anda seakan sedang memasuki negeri dongeng yaitu Alice In Wonderland. Nuansa tersebut nampak pada pagar rumah yang dimodifikasi dengan bentuk tokoh-tokoh dari Alice In Wonderland. 

 

 

Kolam Renang

Jika Anda sempat menyaksikan film Alice In Wonderland, Anda tentu saja ingat adegan saat Alice sedang melawan ratu disebuah papan catur. Ya, nuansa papan catur ini yang diadaptasi oleh Kristen untuk menjadi sebuah hiasan di rumah cantiknya. Tepat disamping sebuah kolam renang, kedua orang tua Kristen membuat sebuah papan catur berhiaskan pion-pion disekitarnya. Jadi, tak hanya berenang saja, namun Kristen juga dapat membayangkan dirinya menjadi Alice di papan catur tersebut.

Check mate: The back yard of Kristen Stewart's family home boasts a swimming pool... and a large chess board, complete with oversize pieces

 

The Looking Glass

Ruangan serba kaca dengan berhiaskan ikon dari Alice In Wonderland yaitu kelinci putih ini pun menjadi salah satu ruangan paling favorit dari Kristen Stewart. Tak hanya itu saja, ruangan ini pun dihias dengan gambar batu-batu putih pada bagian dinding agar kesan Alice In Wonderland lebih terlihat nyata. Di dalamnya, saat masih kecil ia sering menghabiskan waktu untuk bermain dengan koleksi-koleksinya atau pun sekedar bermain bersama teman dan menonton film kesukaannya.

Magical: The Lewis Carroll inspired theme continues courtesy of the White rabbit sculpted into the exterior wall

 

Taman

Nuansa serba Alice In Wonderland kembali nampak pada taman milik keluarga Kristen Stewart. Bebatuan besar dengan aneka bentuk dan warna pun memeriahkan bagian rumah yang satu ini. Sementara itu, untuk bagian tembok dihiasi dengan ukiran-ukiran gambar seorang ratu dan kartu yang merupakan tokoh dalam film Alice In Wonderland. (Cyn/Ars)

Famous line: This quote from Alice's Adventures In Wonderland adorns the side wall of the spacious property

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.