Sukses

Gaya Rambut Aneh Robert Pattinson, si Mantan Kristen Stewart

Mantan kekasih Kristen Stewart, Robert Pattinson, menjadi bahan pembicaraan lantaran model rambut terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tak hanya sang mantan kekasih, Kristen Stewart, saja yang menjadi bahan pembicaraan karena insiden terumbar wujud payudara miliknya saat menghadiri Hollywood Film Awards baru-baru ini.

Robert Pattinson, yang kabarnya saat ini tengah menjalin hubungan dengan penyanyi R&B asal Inggris, juga mengalami hal yang sama.

Seperti yang dilansir dari news.com.au, Senin (17/11/2014), hal tersebut terjadi bukan karena kejadian yang menimpa mantan kekasihnya saja, melainkan lantaran potongan model rambut terbarunya yang cukup mencengangkan.

Dari depan potongan rambut Robert Pattinson ini terlihat messy atau berantakan. Rambutnya ini terlihat seperti sehabis tertiup angina atau tidak disisir. Menghadiri acara yang cukup formal, nampak kurang cocok jika Robert menggunakan tata rambut model ini.

Sebentar, hal itu belum seberapa jika Robert Pattinson memutarkan kepala dan menunjukkan potongan model rambut belakangnya. Ia mengikis habis setengah dari rambut dengan meninggalkan sebuah persegi panjang di ujung dekat leher.

Beberapa komentar seperti yang dilansir dari pajiba.com, Senin (17/11/2014), mengatakan bahwa sang mantan kekasih Kristen Stewart ini tampak seperti robot, hantu, atau bahkan seperti sakelar (tombol untuk menyalakan dan mematikan lampu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini