Sukses

Ops! Payudara Kristen Stewart `Iseng` Mengintip

Ingin tampil memukau, tetapi justru Kristen Stewart harus mengalami kejadian yang memalukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Kristen Stewart mengalami hal yang cukup memalukan saat muncul dalam Hollywood Film Awards yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari Extratv.com, Senin (17/11/2104) sang pemeran Bella Swan di film `The Twilight Saga` ini mengalami malfungsi dengan pakaian yang dikenakannya.

Kristen Stewart mengenakan minidress keluaran merek ternama, yaitu Chanel. Minidress ini berwarna putih yang dibalut dengan susunan manik-manik bermodel turtleneck. Alih-alih ingin tampil memukau dengan gaya edgy rock-nya saat membacakan penghargaan untuk film `Still Alice`, Kristen Stewart justru memiliki masalah karena manik-manik tersebut.

Salah satu susunan manik-manik tersebut sangat longgar sehingga saat minidress sedikit turun, alhasil payudara Kristen Stewart pun `iseng` mengintip. Saat terjadinya kejadian tersebut, nampaknya Kristen Stewart benar-benar tidak menyadari bahwa minidress­-nya tersebut sudah turun hingga memperlihatkan payudaranya.

Sontak, Kristen Stewart pun menjadi bahan pembicaraan. Terlebih lagi, kejadian memalukannya ini terjadi di depan mantan pacarnya, Robert Pattinson. (Jazaul Aufa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.