Sukses

Top 5 Lifestyle: 'Oleh-oleh' Belatung dari Afrika jadi Favorit

Berikut adalah berita terpopuler mengenai gaya hidup sepanjang hari Jumat, 14 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Perjalanan ke benua lain bisa membawa bencana. Itulah yang dialami oleh seorang turis asal Tiongkok ini. Tanpa sadar, ternyata ia membawa 'oleh-oleh' berupa belatung belalui kulitnya. Peristiwa menggemparkan ini menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Jumat lalu. Selain itu, sosok kontroversial Kim Kardashian juga mendulang perhatian.

Berikut adalah berita terpopuler mengenai gaya hidup sepanjang hari Jumat, 14 November 2014.

Balik dari Afrika, Turis Ini Bawa 'Souvenir' Belatung di Kulitnya

Ma, turis asal Guangzhou, Tiongkok berikut ini yang membawa pulang 'cinderamata' menakutkan setibanya dari Afrika setelah 6 bulan perjalanannya. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ternyata Ma akhirnya mengetahui jika ada belatung yang tinggal di dalam kulitnya. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 20 belatung hidup dalam kulit perut dan paha kanannya.

Evolusi Kim Kardashian dari Masa ke Masa

Siapa yang tak kenal dengan nama Kim Kardashian. Wanita `hot` ini selalu berhasil mengundang sorotan para pencinta bahkan para 'haters'. Meski demikian, ternyata sosok Kim Kardashian ternyata mengalami perubahan dalam hidupnya. Seperti apa evolusi Kim Kardashian dari masa ke masa?

4 Manfaat Santan untuk Kecantikan Kulit

Tak hanya untuk dikonsumsi saja namun santan memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit wanita. Kombinasi antara kedua bahan ini mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan cerah hal ini dikarenakan santan mengandung vitamin dan kalsium yang baik untuk kulit. Apa saja manfaat santan untuk kecantikan kulit wanita?

7 Gaya Pakaian Khas Milik Kim Kardashian

Istri dari Kanye West tak hanya kali ini saja menggemparkan dunia. Akhirnya, segala tingkah laku atau bahkan tata cara berbusana Kim Kardashian pun menjadi sorotan. Ingin menjadi terkenal layaknya Kim Kardashian? Nah, berikut ulasan 7 gaya yang harus Anda ikuti.

3 Trik Agar Kamar Mandi Mungil Terlihat lebih Luas

Apakah Anda memiliki kamar mandi berukuran kecil? Jangan takut, karena Anda dapat memanipulasinya sehingga terlihat lebih luas. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda dipraktikkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.