Sukses

Boeing 777-300, Pesawat Baru Maskapai Penerbangan KLM

Maskapai Penerbangan KLM Royal Dutch Airlines gunakan pesawat baru, Boeing 777-300.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai penerbangan KLM Royal Duth Airlines menyambut kehadiran pesawat terbarunya, yakni Boeing 777-300.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pesawat tersebut menjadi pilihan KLM karena dinilai lebih efisien dan ekonomis. Pieter Elbers selaku CEO KLM menuturkan bahwa pesawat tersebut dihadirkan untuk memberi pengalaman penerbangan terbaik kepada konsumennya.

Di kelas bisnis penerbangan antar negara, pesawat terbaru KLM ini memiliki tempat duduk yang dapat dibaringkan dengan panjang 2 meter. Ruang kaki pada kelas ekonomi pun lebih luas untuk memberikan rasa nyaman dalam perjalanan.

Di pesawat baru KLM ini dihadirkan layar sentuh yang lebar dengan kualitas HD, peta 3D interaktif, serta pilihan chatting untuk penumpang. Tampilan luar pesawat ini didekorasi dengan logo baru perusahaan.

KLM Royal Dutch Airlinesdidirikan sejak tahun 1919. KLM merupakan salah satu maskapai penerbangan tertua di dunia yang masih beroperasi di bawah nama aslinya. Pada tahun 2004, Air France dan KLM bergabung menjadi Air France KLM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.