Sukses

Tubuh Wanita Ini Sukses Jadi Kanvas Lukisan

Ini dia kreasi seni lukis di tubuh manusia karya seorang make-up artist, Emma Fay.

Liputan6.com, Jakarta Anda familiar dengan gambar di atas? Ya, gambar tersebut tak lain tak bukan adalah St. Basil's Cathedral atau Kathedral Santo Basil di Moskow, Rusia. Gereja yang mempunyai banyak kubah berbentuk menyerupai bawang ini terlukis indah di tubuh manusia.

Seorang make-up artist, Emma Fay (27 tahun), berhasil memukau dunia dengan hasil lukisannya tersebut. Tak ingin hanya menjadi seorang pelukis yang biasa melukis di kain kanvas, Emma Fay pun menjajalkan cat warna ke tubuh manusia.

Ya, Emma Fay melukis di tubuh manusia. Ia bisa menyulap tubuh manusia menjadi kanvas yang melukisan berbagai bangunan bersejarah di dunia dan The Great Wall of China, Tiongkok, merupakan salah satu tempat yang berhasil dilukisnya.

Selain berbagai bangunan bersejarah di dunia, ternyata Emma juga mahir melukis bentuk lainnya seperti cangkir teh dan karya seninya tersebut berhasil mengecoh mata manusia.

Kreasi Emma Fay tak berhenti sampai situ saja. Ia pun sukses 'membuat` tubuh manusia menyerupai penampakan hewan seperti lebah dan kerbau. (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.