Sukses

Ide Desain Rumah Minimalis Seluas 25 Meter Persegi

Bagaimana menyulap ruangan yang hanya seluas 25 meter persegi menjadi rumah minimalis nyaman huni?

Liputan6.com, Jakarta Ibu kota Prancis, Paris, merupakan salah satu kota dengan tingkat populasi tertinggi di dunia. Dampaknya, tempat untuk berteduh alias rumah dengan luas kecil pun berharga yang sangat tinggi. Seperti yang dilansir dari Businessinsider.co.id, Sabtu (15/11/2014), kreativitas seorang desainer, Marianne Evennou, tertantang untuk menyulap ruangan yang hanya seluas 25 meter persegi menjadi rumah minimalis modern.

Klien Evennou menginginkan rumah dengan meja besar, dapur yang indah, tempat tidur di dekat jendela agar ia bisa menikmati cahaya lampu dari dalam rumah, tempat kerja yang nyaman, dan lemari untuk menyembunyikan barangnya.

Penasaran bagaimana Evennou menyulap ruangan seluas 25 meter persegi menjadi rumah minimalis nyaman huni? Berikut ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapur

Klien menginginkan meja besar dan dapur yang bagus sudah terlaksana. Meja besar ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat menyiapkan masakan atau meja makan.

3 dari 5 halaman

Kamar Tidur

Menginginkan dapur yang nyaman untuk memasak memang pastinya memakan tempat. Evennou pun mengakalinya dengan membuat loteng di atas dapur. Ia menempatkan tempat tidur dekat dengan jendela.

4 dari 5 halaman

Tempat Kerja

Keinginan 1-3 sang klien pun sudah terwujud. Sekarang saatnya menata ruang lemari dan tempat kerja yang nyaman.

5 dari 5 halaman

Ruang Santai

Untuk memberi kesan ceria, tak lupa Evennou menggunakan cover sofa dengan campuran warna-warna cerah dan menyala. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini