Sukses

4 Fakta Rumah Super Megah Taylor Swift di Video `Blank Space`

Inilah 4 fakta mengenai rumah super megah di video `Blank Space` Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu video klip terbaik Taylor Swift adalah video untuk lagu berjudul `Blank Space`. Jika Anda memperhatikan, Anda pasti menaruh perhatian pada rumah super megah, tempat kisah Taylor Swift dimulai.

Selamat datang di New York Oheka Castle yang dahulu dimiliki oleh pemodal dan seorang filantropis, Otto Hermann Kahn. Kini, rumah megah ini dimiliki oleh pengembang real estate Gary Melius.

Rumah yang seakan memiliki kekuatan sihir ini mempunyai beberapa fakta menarik seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (12/11/2014):

1. Pernah Muncul di Film dan Tayangan Televisi

Selama bertahun-tahun, Oheka Castle pernah muncul di sejumlah film dan acara televisi. Salah satu film yang diproduksi di rumah ini adalah `Citizen Kane`.Selain itu, rumah super megah ini pernah muncul di film seperti `What Happens in Vegas`,`The Others`,`The Anderson Tapes`, serta beberapa serial televisi Amrik `Royal Pains`, dan `Gossip Girl`.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT

2. Kastil Inspirasi Jay Gatsby di film `The Great Gatsby`

Terletak di Huntington, New York di Long Island, Oheka Castle. Bangunan ini dibangun pada tahun 1919 dan berisikan 127 kamar. Otto Hermann Kahn dan istrinya, Addie Wolff, membangun rumah ini sebagai rumah musim panas sehingga bisa mengadakan pesta mewah dan menghibur para royalti, kepala negara, dan bintang-bintang Hollywood.

3. Tempat Pernikahan Termahal

Rata-rata pernikahan yang dilangsungkan di rumah ini menghabiskan dana sebersar USD $100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Kevin Jonas dan Joey Fatone adalah salah satu contoh selebriti yang menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah ini.

4. Indah

Rumah ini sangat amat indah dan mengagumkan. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini