Sukses

Siapa Idola Kecantikan Kim Kardashian?

Wanita inilah yang jadi idola kecantikan seorang Kim Kardashian.

Liputan6.com Kimberly Noel Kardashian atau akrab disapa Kim Kardashian adalah selebriti Amerika yang namannya kini masih berada di puncak ketenaran. Muncul dengan berbagai kontroversi, Kim kemudian beranjak menekuni berbagai bisnis fesyen, mulai dari pakaian, produk rambut, hingga parfum.

Istri dari penyanyi Kanye West yang kini sudah memiliki anak bernama North West ini merupakan salah satu selebriti wanita yang menjadi idola banyak wanita lain maupun juga pria. Banyak orang melihat bahwa Kim memliki tubuh dengan lekukan yang indah serta warna kulit agak gelap yang eksotis.

Sebagaimana wanita-wanita lain mengidolakan dirinya, Kim Kardashian juga mengidolakan wanita lain yang dianggapnya sebagai ikon kecantikan. Siapakah wanita yang diidolakan Kim itu? Dilansir dari situs majalah Hello Canada, Rabu (12/11/2014), wanita yang diidolakan Kim dalam hal kecantikan adalah Kate Moss!

“Saya suka Kate Moss. Saya suka bagaimana ia tampil dengan winged eyeliner dan rambut acak-acakan dan bagaimana ia terlihat effortless tapi tetap cantik dengan gaya itu,” ucap Kim. Banyak pihak yang mendengar hal tersebut cukup terperangah. Pasalnya Kim dan Kate Moss adalah dua sosok yang sangat berbeda dalam hal kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.