Sukses

Pemred Vogue Pindah Kantor ke Gedung Baru World Trade Center

Editor in Chief majalah Vogue US, Anna Wintour, akan segera pindah kantor ke gedung baru World Trade Center.

Liputan6.com, Jakarta Tiga belas tahun lewat dari 11 September 2001, Ground Zero hasil serangan pada Twin Tower kini sudah megah kembali dalam rupa One World Trade Center. Pada minggu lalu, gedung tersebut sudah dibuka walau acara opening ceremony belum digelar.

Salah satu perusahaan yang sudah mulai pindah kantor ke gedung tersebut adalah grup media Conde Nast. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (10/11/2014), Vogue US sebagai salah satu anak usaha Conde Nast menjadi satu dari sekian media yang dimiliki grup usaha itu yang segara memindahkan kantornya ke sana.

Sang Editor in Chief Vogue, Anna Wintour, bersama staf-stafnya akan berkantor di One Worls Trade Center lantai 25. Gedung setinggi 104 lantai ini merupakan gedung tertinggi di Amerika saat ini yang dibuat dengan biaya sebesar USS$ 3,9 miliar.

Dari gedung ini dapat dilihat pemandangan wilayah Manhattan, New York City, hingga ke New Jersey. National September 11 Memorial & Museum dan Patung Liberty juga dapat terlihat dari gedung ini.

Di malam hari, gedung berdesain luar terbuat dari baja dan kaca ini dapat dilihat dari kapal-kapal di pelabuhan New York. Nantinya akan ada deck khusus yang disediakan untuk pengunjung umum.

Salah satu fasilitas yang ada di gedung ini adalah subway hub terbesar di New York yang bernama Fulton Center. Sejumlah commuter di stasiun itu akan melayani sekitar 300.000 penumpang setiap harinya.Di Fulton Center ini sendiri akan terdapat area ritel dan perkantoran seluas hampir 6.131 meter persegi.

Gubernur New York, Andrew Cuomo, mengatakan “One World Trade Center merupakan simbol dari kebangkitan dari warga New York”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini