Sukses

Gaya Ani Yudhoyono Saat Ngemong Cucu

Beberapa protret yang bisa merekam momen Ani Yudhoyono sedang `ngemong` cucu-cucunya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa masyarakat masih kerap kali bertanya, bagaimana kabar mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ibu negara Ani Yudhoyono setelah meninggalkan istana? Sepertinya, beberapa jawaban bisa didapatkan dari foto-foto yang diunggah oleh Ani Yudhoyono ke akun instagram pribadinya (instagram.com/aniyudhoyono).

Menilik ke dalam akun instagram pribadi milik Ani Yudhoyono,  terlihat SBY dan Ani Yudhoyono menikmati waktu bersama keluarga dan melanjutkan karya kreatifitasnya. Terpantau pula, mantan ibu negara ini sedang asyik `ngemong` cucu.

Nah, berikut adalah beberapa protret yang bisa merekam momen Ani Yudhoyono sedang `ngemong` cucu-cucunya:


Baca Juga:

Kreativitas Tanpa Batas dari Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Airlangga Manjat Pohon

Airlangga Manjat Pohon

"Airlangga belajar memanjat. Seharusnya tidak memakai sepatu kalau mau manjat, Airlangga". Begitulah komentar Ani Yudhoyono untuk foto yang diunggahnya sekitar 2 hari lalu.

Ani Yudhoyono tampak sedang menggendong sang cucu, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang penasaran bagaimana rasanya naik ke atas pohon. Ani Yudhoyono tampak terlihat begitu menikmati aktifitasnya tersebut.

3 dari 6 halaman

Keliling Pusat Perbelanjaan

Keliling Pusat Perbelanjaan

Ani Yudhoyono pun tak hanya ngemong cucu di kediamannya saja. Bersama SBY, ia pun juga mengajak cucu-cucu berkeliling ke pusat perbelanjaan. Wah, seru sekali kebersamaan mereka ya?

4 dari 6 halaman

Memilih Buku Tuk Almira

Memilih Buku Tuk Almira

Memo, panggilan sayang dari cucu-cucu untuk Ani Yudhoyono. Memo pun dengan sabar menemani cucu perempuannya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, saat memilih buku untuk latihan membacanya.

5 dari 6 halaman

Jubah Merah Menyala

Jubah Merah Menyala

Dengan memakai balutan jubah merah menyala, terlihat Ani Yudhoyono sedang menemani cucunya bermain di taman. Saat cucunya mengambil daun kering yang jatuh dan duduk jongkok, ia pun ikut duduk jongkok. Dengan sabar, ia pun menuntun Airlangga yang masih penuh dengan rasa penasaran ini.

6 dari 6 halaman

Berpose di Istana Bogor

Berpose di Istana Bogor

"Berpose sejenak di tangga gedung sayap kanan Istana Bogor" komentar Ani Yudhoyono untuk foto yang diunggahnya sekita 6 bulan lalu. Tampak terlihat di foto ini, Ani Yudhoyono mendudukkan Airlangga di pahanya. Tak lupa, di samping kanan terlihat Almira sedang bergaya centil. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.