Sukses

Baru Berusia 11 Tahun, Anak Ini Sudah Pandai Jualan Biskuit

Walaupun masih berusia 11 tahun, namun Katie Francis sudah pandai berjualan biskuit.

Liputan6.com, Oklahoma- Pada umumnya, anak-anak yang masih menginjak usia 11 tahun akan lebih memikirkan tentang mainan yang ingin dimilikinya. Namun hal ini tidak berlaku pada seorang anak perempuan asal Oklahoma bernama Katie Francis. Diusianya yang menginjak 11 tahun, Katie justru sudah pandai berjualan biskuit. Bahkan berkat kelihaiannya, merek biskuit yang satu ini menjadi salah satu merek paling laris di Oklahoma.

http://news.bbcimg.co.uk/media/images/73798000/jpg/_73798417_ookies.jpg

Dilansir dari Huffington Post Senin (10/11/2014) hebatnya, dalam kurun waktu tujuh minggu saja, Katie sudah mampu menjual 18.017 kotak biskuit. Katie tak melakukan banyak hal, ia hanya berusaha keras dan tidak malu untuk menawarkan setiap kotak biskuit pada orang-orang yang ditemuinya. Dengan semangat, ia meletakkan kotak-kotak biskuit dalam sebuah kereta dorong yang ia bawa kemanapun Katie pergi. Katie bahkan memiliki target, ia harus mampu menjual 20 ribu kotak biskuit hingga akhir tahun 2014.

Sebenarnya, Katie menyimpan satu alasan terbaik mengapa ia sangat berusaha keras untuk menjual kotak biskuit tersebut. Uang tersebut tidak ia gunakan untuk membeli boneka ataupun baju-baju mahal. Melainkan, seluruh uang penjualan akan ia berikan kepada pusat riset kaker payudara. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini