Sukses

Tips Rawat Wajah dan Rambut ala Yashinta Miss Celebrity

Seperti apa tips merawat rambut dan wajah ala Yashinta Miss Celebrity? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Walaupun masih berusia muda yaitu 19 tahun namun finalis Miss Celebrity, Yashinta Micel kerap melakukan perawatan kecantikan. Tak neko-neko menggunakan produk kecantikan dari merek kenamaan, perempuan cantik ini justru mengandalkan bahan-bahan rumahan yang dikenal sehat dan aman untuk tubuhnya.
 
"Untuk mata agar tidak bengkak dan selalu segar, aku biasanya menggunakan mentimun atau kentang. Kedua bahan ini selain untuk mata juga dapat diaplikasikan ke wajah. Cara-cara ini aku pelajari dari mama, jadi aku coba-coba di rumah ternyata bermanfaat," tutur Yashinta.
 
Tak hanya wajah saja, namun pemilik nama asli Yashinta Amara Syehan juga begitu memperhatikan kondisi rambutnya. Sebagai perempuan, Yashinta tak mengelak jika dirinya kerap mencatok atau mengeringkan rambut dengan hairdryer. Agar rambutnya tak rusak, ia memilih untuk merawatnya dengan bahan-bahan alami.
 
"Untuk masker rambut di rumah, aku biasanya menggunakan lidah buaya atau pun putih telur. Untuk putih telur sendiri caranya sangat mudah, cukup oleskan putih telur ke rambut lalu diamkan selama sepuluh menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan keringkan. Putih telur dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan lembut," tuturnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini