Sukses

Ubah Dekorasi Meja Kopi, Ngopi Jadi Makin Nikmat

Beberapa orang ini sungguh kreatif mengatur meja kopi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Meja kopi sebenarnya adalah meja yang sering digunakan untuk meletakkan kopi. Meja kopi ini merupakan salah satu perabotan yang hampir ditemukan di tiap rumah. Namun, sayangnya kebanyakan dari meja kopi ini tertutupi oleh majalah-majalah atau benda lainnya.

Nah, beberapa orang ini sungguh kreatif mengatur meja kopi mereka seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com, Sabtu (8/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Modern Terorganisir

Modern Terorganisir

Akun ini mengunggah foto meja kopinya. Sebuah kotak di meja dijadikan tempat untuk menaruh tumpukan buku dan beberapa pajangan. Model ini tampak begitu modern.

3 dari 6 halaman

Bunga Segar

Bunga Segar

Foto vas penuh ukiran biru dengan sekumpulan bunga kuning segar ini diunggah oleh akun instagram (@waitingonmartha). Ia mengalihkan titik fokus tamu ke warna bunga tersebut. Warna terang juga bisa membawa kehidupan bagi ruangan tersebut.

4 dari 6 halaman

Objek di Buku

Objek di Buku

Penataan yang sangat rapih untuk buku. Pemilik akun ini pintar memainkan kotak kaca untuk menjadi wadah buku-buku yang dibacanya. Tak lupa, objek `unik` pun diletakkan di atas buku.

5 dari 6 halaman

Benda Metalik

Benda Metalik

Benda metalik atau monokromtik merupakan cara sempurna untuk mengisi ruang-ruang yang terlihat kosong. Terbukti melalui foto yang diunggah seseorang kea kun instagramnya.

6 dari 6 halaman

Ruang Sisa

Ruang Sisa

Jangan lupa menyisakan tempat kosong karena ini adalah meja kopi Anda. Jika tidak ada tempat, di mana Anda meletakkan kopi Anda? Di atas buku? Tentu tidak. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini