Sukses

Jennifer Aniston Tampil Tanpa Make-Up di Film Baru

Jennifer Aniston tampil tanpa make-up di film terbarunya, Cake.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak artis yang berani tampil tanpa make-up dalam film. Tetapi Jennifer Aniston berbeda.

Dalam film terbarunya, Cake, yang baru saja dirilis, pasangan Justin Theroux ini berani menerima tantangan tampil tanpa make-up di hampir seluruh durasi film ini. Ia bahkan tidak mengenakan foundation satupun.

Dalam wawancara dengan EOnline sebagaamana dikutip hari Sabtu (8/11/2014), Jen, panggilan akrabnya mangatakan bahwa satu-satunya saat ia duduk di kursi rias adalah ketika sang penata rias harus menambahkan luka pada wajahnya. Pasalnya, dalam karakternya sebagai Claire Simmons dalam film Cake, ia digambarkan memiliki masalah nyeri akut dan bekas luka panjang di bagian pipi akibat kecelakaan.

Lantas, bagaimana perasaan Jennifer yang untuk pertama kalinya tampil tanpa satu make-up pun dalam layar lebar? "rasanya luar biasa, seperti mimpi, dan sungguh bebas," kata Jennifer.

Setelah melihat teaser Cake, banyak pengamat film mengatakan bahwa Jen tetap tampil cantik meski tidak mengenakan riasan. Jelas, perhatian penonton kini bukan hanya pada bintang film yang canik, tetapi pada kualitas akting dan jalan ceritanya.

Jen membuka jalan kepercayaan diri bagi aktris Hollywood lainnya untuk berani tampil tanpa tata rias dalam film. Meski demikian, Jen mengakui bahwa jika bukan karena karakter yang diperankannya dalam Cake, ia mungkin akan berpikir panjang untuk mengambil tawaran peran tampil tanpa makeup.

Jennifer Aniston baru-baru ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan tunangannya, Justin Theroux.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.