Sukses

Tips Model Rambut Saat Belum Keramas

Berikut adalah tips mengenai model rambut yang sesuai untuk rambut `kotor` Anda.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang keramas tiap 2 hari sekali, 1 hari sekali, atau bahkan selalu keramas setiap mandi. Semakin sering Anda keramas maka semakin model rambut Anda memiliki ketergantungan dengan keramas. Sebab, produksi minyak akan semakin meningkat pula. Namun, apa yang akan terjadi jika pada suatu hari mendadak Anda tidak sempat keramas? Atau, bagaimana cara mengakali rambut tersebut?

Tenang, tidak perlu khawatir lagi untuk menyembunyikan minyak berlebih akibat tidak keramas. Sebab, berikut adalah tips mengenai model rambut yang sesuai untuk rambut `kotor` Anda seperti yang dilansir dari birdie.com, Jumat (7/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

The Bed Head Bun

The Bed Head Bun

Bulatlah bedhead menjadi salah satu alasan penampilan chic Anda. Pertama-tama, ikat rendah rambut. Ikat dengan membentuk sanggul sehingga menyembunyikan garis kepala Anda. Hal ini penting karena bagian tersebut merupakan tempat paling berminyak yang sangat mudah terlihat.

3 dari 6 halaman

The Double Braid

The Double Braid

Kepang akan memberika struktur berbeda untuk rambut Anda sehingga dapat menyamarkan minyak. Akan lebih baik lagi, jika Anda menggunakan kepang ganda sehingga akar kulit rambut semakin tak terlihat.

4 dari 6 halaman

The Tousled French Twist

The Tousled French Twist

Model ini terlihat menyebabkan rambut terlihat lebih halus dan mengkilap. Untuk rambut yang baru dikeramas, model ini terasa agak terlalu formal. Sebaliknya, untuk rambut yang sudah lama tidak dikeramas, tekstur dan kesan alami bisa Anda dapatkan dari model ini.

5 dari 6 halaman

The Almost Falling-Out Fishtail

The Almost Falling-Out Fishtail

Model seperti ekor ikan ini akan terlihat semakin baik jika Anda semakin acak-acakan saat menata rambut. Kepangan dengan rongga yang besar, bahkan beberapa rambut teruntai pun sangat disangatkan ketika Anda memakai model ini.

6 dari 6 halaman

The Twisted Topknot

The Twisted Topknot

Rambu kotor Anda tidak begitu cocok dengan cepol biasa. Ikatlah rambut dengan cepol tinggi, sedikit berantakan, dan sedikit berikan sentuhan putaran. Rambut Anda pun akan terlihat lebih cantik. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini