Sukses

8 Seleb Ini Narsis di Panggung Jakarta Fashion Week 2015

Seperti apa aksi delapan selebriti di panggung Jakarta Fashion Week 2015? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya para desainer papan atas dan model saja yang ikut unjuk gigi di runaway Jakarta Fashion Week 2015. Namun, para selebriti Indonesia juga ikut andil untuk mengenakan busana para desainer dan berlenggak-lenggok di panggung tersebut. Sama seperti hari-hari sebelumnya, pada show dari '8 Infinite Capsule Collection' pada hari Kamis (6/11/2014) kedelapan selebriti ini juga ikut andil dalam show tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

 

Hedi Yunus

Berada di atas panggung untuk membawakan lagu-lagu romantis dari Kahitna mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi Hedi Yunus. Namun kali ini, ia didapuk untuk memamerkan busana dari desainer Deden Siswanto di panggung Jakarta Fashion Week 2015. Hedi nampak gagah dengan menggunakan busana serba hitam yang dilengkapi dengan topi dan boots. 

 

 

Dira Sugandi

Penyanyi bersuara emas ini memang selalu mampu menarik perhatian masyarakat yang menyaksikannya. Salah satunya adalah saat dirinya berlenggak-lenggok di atas runaway JFW 2015. Dira yang dikenal sangat spontal dan ramah, tampil cantik dan edgy dengan menggunakan busana dari ISIS.

Kombinasi antara crop top hitam pekat, celana hijau, jaket, high heels dan rambut terurai membuatnya terlihat menawan dan nampak seperti seorang rock star.

 

 

Pevita Pearce dan Arifin Putra

Bermain di dunia fesyen mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi Pevita Pearce dan Arifin Putra. Kembali didapuk dalam Jakarta Fashion Week, kedua selebriti ini tampil cantik dan menawan dengan balutan busana dari desainer Barli Asmara. 

Pevita nampak seksi dengan menggunakan dress tanpa lengan yang dipadukan dengan ornamen bordir pada bagian pinggang. Sementara Arifin nampak elegan dengan jaket bordir hitam dan abu-abu. Keduanya berjalan dengan percaya diri untuk memamerkan busana dari Barli Asmara.

 

 

Cathy Sharon dan Shahnaz Soehartono

Panggung Jakarta Fashion Week 2015 dihebohkan dengan kehadiran duo selebriti Indonesia Cathy Sharon dan Shahnaz Soehartono. Kedua seleb ini tampil anggun dengan balutan busana dari desainer Ardistia New York. Cathy nampak cantik dengan mini dress hitam yang dipadukan dengan outer berwarna merah menyala. Sementara Shahnaz tampil anggun dengan mini dress warna hitam dengan ornamen tutu pada bagian dada.

 

 

Andien dan Angel Pieters

Young and Playful itulah dua kata yang pantas disematkan untuk pasangan penyanyi Andien Aisyah dan Angel Pieters. Mengusung busana karya Spous Priyo Oktaviano, kedua penyanyi dengan suara berkarakter ini menggunakan busana berwarna senada yaitu biru. Andien nampak seksi dan cantik dengan tank top biru yang dipadukan dengan jeans. Sementara Angel, tampil sporty dengan jaket dan jeans berwarna biru. (Cyn/Igw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.