Sukses

Tampilan Matthew McConaughey Saat Premiere Interstellar di Paris

Tampilan Matthew McConaughey Beserta Istri Cantiknya Saat Premiere Interstellar di Paris.

Liputan6.com, Paris- Awal November ini layar lebar akan diwarnai dengan film terbaru garapan dari sang sutradara film `Inception`, Christopher Nolan. Film terbarunya berjudul `Interstellar`. Film ini mengangkat cerita perjalanan ilmuwan dan antariksawan yang mengarungi bintang dan mencari planet untuk ditinggali manusia setelah Bumi tak lagi layak huni.

Tak hanya itu, sang sutradara pun mengandeng beberapa nama besar untuk film terbarunya. Untuk kali ini, ia berhasil memboyong Matthew McConaughey, Anne Hathaway, dan Jessica Chastain. 

Pada premiere `Interstellar` di Paris, Jumat, (31/11/2014), Matthew McConaughey hadir bersama dengan istri cantiknya, Camila Alves. Terkenal sebagai salah satu pasangan paling menakjubkan abad ini, keduanya tampil memukau para juru kamera.

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (7/11/2014), Matthew McConaughey tampil chic dengan 3 setelan berwarna biru, yaitu untuk jas, rompi, dan celana bahannya. Di dalam rompi, ia sematkan kemeja putih dan dasi. Untuk sepatu, ia memilih sepatu pantofel berwarna hitam.

Sementara itu, sang istri, Camila Alves mengenakan gaun kontemporer berwarna hijau. Ia mempercantik gaunnya dengan memberikan garis sedikit bergelombang sepanjang pinggang hingga bahu. Ia pun memakai sepatu heels yang penuh dengan glitter.

Tidak hanya gaun dan sepatu Camila Alves saja yang memukau, sepasang anting dan cincin yang dipakainya pun memberikan tambahan kilauan untuk dirinya. Tak lupa, ia pun memakai kuteks berwarna hitam. Dengan tambahan make-up sederhana, Camila Alves berhasil menunjukkan kilau alami dari kulit coklatnya.

Beberapa orang berpikir sang pemeran utama dalam film Interstellar ini akan mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh ke Paris. Namun sebaliknya, Matthew McConaughey tampil tegap dan tampan lengkap dengan rambut bergelombangnya. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.