Sukses

Cinta Mati, Kakek Ini Tetap Bawa Foto Istri yang Sudah Wafat

Seperti apa kisah cinta mengharukan seorang kakek terhadap istrinya yang sudah tutup usia? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, California- Cinta sampai mati, itulah kata-kata yang pantas disematkan untuk seorang kakek yang satu ini. Bagaimana tidak, walaupun sang istri sudah tiada namun ia tetap membawa foto sang istri saat dirinya bepergian. Dilansir dari Oddity Central, Jumat (7/11/2014), Madina Bashizadah merupakan seseorang yang mengungkapkan kesetiaan sang kakek yang tak diketahui namanya ini lewat akun media sosial pribadinya.
 
Saat itu, Madina tengah mengunjungi sebuah restoran bernama In-N-Out Burger di Fremont, California untuk sekedar mengisi perutnya yang sudah kosong. Secara tiba-tiba, pandangannya mulai terarah pada seorang kakek yang duduk di sudut restoran tersebut. Kakek tersebut tengah duduk sambil menikmati makanan yang ia pesan. Namun ia tidak sendiri, ia ditemani oleh sebuah foto lama yang sengaja ia letakkan di meja makannya.
 
Sontak pemandangan ini cukup mengejutkan Madina, melihat hal tersebut ia segera mengabadikan melalui kamera handphone yang kemudian ia unggah di media sosial Twitter. Dalam sekejap, foto kakek tersebut mendapatkan respon dari masyarakat dunia. Tweet Madina langsung diretweet sebanyak 80 ribu kali. 
 
"Kakek itu terlihat sedih saat memandangi foto sang istri. Aku langsung menafsirkan bahwa itu adalah fotonya bersama istri yang sudah meninggal. Para pengunjung pun simpatik dan menanyakan kepada sang kakek perihal foto tersebut. Benar saja, foto tersebut merupakan foto dirinya bersama dengan sang istri yang sudah meninggalnya sejak lima tahun yang lalu. Ia merasa foto tersebut dapat menemani hari-harinya yang sunyi dan sepi. Terkadang ia mengaku banyak bercerita tentang segala hal dalam hidupnya dengan foto tersebut," ungkap Madina. 
 
Dari sanalah Madina mendapatkan banyak informasi dan cerita mengenai masa lalu sang kakek dan istri yang amat ia cintai. Kedua pasangan tersebut bertemu saat masih berusia 17 tahun. Namun karena terjadi perang mereka harus terpisah selama 10 tahun. Lagi-lagi, walaupun terpisah cinta kembali mempertemukan mereka. Pasangan ini pun akhirnya menikah selama 55 tahun hingga sang istri tutup usia. 
 
Dengan foto tersebut, Madina berharap jika semua orang dapat belajar untuk dapat mencintai pasangannya hingga mati seperti yang kakek tersebut lakukan pada sang istri yang sudah wafat. Lewat foto tersebut ia baru menyadari bahwa cinta sejati memang benar-benar ada. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini