Sukses

Rambut Baru Nadine Kaiser, si Putri Cantik Susi Pudjiastuti

Seperti apakah rambut baru Nadine Kaiser, si putri Susi Pudjiastuti?

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Nadine Kaiser sedang menjadi buah bibir. Hal ini disebabkan oleh maraknya berita mengenai sang ibunda, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Dalam sekejap, foto- foto wanita berusia 22 tahun ini pun banyak beredar. Dari banyaknya foto tersebut, nampak Nadine Kaiser kerap kali mengganti model rambut.

Wanita yang bercita-cita menjadi seorang pilot di Susi Air, maskapai penerbangan yang dirintis ibunya ini, baru-baru ini memperbaharui penampakan rambutnya. Nadine Kaiser mengunggah foto ke akun Facebook pribadinya dengan warna rambut terbaru pada Rabu, (5/11/2014).

Selain warna rambut terbaru Nadine Kaiser, berikut adalah juga terdapat ulasan mengenai warna-warna rambut yang pernah dicoba si putri cantik Susi Pudjiastuti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Blonde

Warna Blonde

Warna blonde cukup identik dengan wanita bangsawan barat ini. Karena itu, wajah `bule`Nadine Kaiser yang diwarisi dari sang ayah asal Jerman, Daniel Kasier, sungguh kental terlihat ketika ia mengganti warna rambut menjadi blonde.

Nampaknya, Nadine Kaiser baru saja mengganti warna rambut. Sebab, kemarin ia baru mengunggah foto ini ke akun Facebook pribadinya. Warna rambut ini sangat cocok untuk Nadine Kaiser. Ia pun nampak terlihat secantik seperti boneka Barbie.

3 dari 4 halaman

Warna Hitam

Warna Hitam

Meskipun merupakan anak keturunan campuran dari 2 negara, yaitu Indonesia dan Jerman, Nadine Kaiser tampak cocok ketika mewarnai rambutnya dengan rambut asli dari sang ibunda. Ketika ia mewarnai rambutnya dengan warna hitam seperti pada foto yang diunggah ke akun Facebook pribadinya, sontak kecantikan khas wanita Indonesia pun terpancar dari Nadine Kaiser.

4 dari 4 halaman

Warna Pirang

Warna Pirang

Wanita yang menempuh pendidikan Jurusan Penerbangan di Embry Riddle Aeronautical University, Baytona Beach, Florida, Amerika Serikat ini pernah mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Warna rambutnya ini terlihat sangat `mencolok`. Meskipun demikian, warna yang terpancar rambutnya ini tidak bisa dibandingkan dengan kecantikan wajah Nadine Kaiser yang lebih memesona. (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini