Sukses

4 Gaun Cantik Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tampil cantik dan mencolok dengan gaun-gaunnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar atau yang biasa dipanggil dengan Jedar ini sedang menjadi perbincangan karena gugatan cerai yang dilayangkan Ludwig Franz, suaminya, kepada dirinya. Berita ini begitu mengejutkan di usia pernikahannya belum genap satu tahun.

Terlepas dari berita tersebut, ternyata Jessica Iskandar ini mempunyai selera gaun pesta yang sangat pas untuk menunjang paras cantiknya. Tak hanya membuatnya semakin terlihat cantik, gaun-gaun ini pun membuat Jessica Iskandar terlihat begitu `mencolok` dan menjadi sorotan.

Penasaran? Nah, berikut adalah ulasan 4 gaun Jessica Iskandar seperti yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya (instagram.com/lovejedar) seperti dilansir Kamis (6/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebaya

Kebaya

Jessica Iskandar tampil cantik memakai kebaya rancangan dari desainer ternama, Anne Avantie. Ia memakai kebaya ini untuk menghadiri akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumat (17/10/2014).

Kebaya modern ini memilih kerah leher yang cukup tinggi. Kerah tersebut diimbangi dengan bukaan rendah pada bagian dada. Memperindah kebaya ini, nampaknya sang desainer memberikan sentuhan brukat yang mendetail dari ujung kerah hingga bagian bawah kebaya.

Tak cukup sampai di situ, pada sisi kanan kanan kebaya pun diberikan bros bunga pink berukuran besar yang semakin menunjang penampilannya. Untuk bawahan, ia tampak memakai kain batik bermotif campuran batik parang dan batik lasem.

3 dari 5 halaman

Gaun Ombak Putih

Gaun Ombak Putih

Lagi-lagi Jessica Iskandar tampil maksimal untuk menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini ia mengenakan gaun putih dengan bawahan yang menyapu lantai. Terlihat gaunnya ini dihiasi dengan kain tille yang menumpuk sehingga terkesan menyerupai ombak.

4 dari 5 halaman

Gaun Bunga

Gaun Bunga

Menghadiri private party pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, wanita yang akrab dipanggil dengan `Jedar` ini mengenakan gaun bercorak bunga berwarna pink dan oranye menyala. Untuk atasan, ia mengenakan jenis kain penuh brukat dengan dalaman berwarna kulit. Tak lupa ia memadukan gaun ini dengan tas kuning yang cantik.

5 dari 5 halaman

Gaun Putih

Gaun Putih

Jessica Iskandar nampak seperti bidadari untuk sesi pemotretan. Ia menggunakan gaun dengan atasan tank top dan bawahan seperti rok tutu atau rok para balerina. Bawahan berbahan kain tiller ini cukup mengembang. Bawahannya ini membuat Jedar terlihat begitu elegan. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini