Sukses

Puma Rilis Iklan Koleksi yang Dibintangi Rihanna

Lewat akun Twitter, Puma merilis iklan produknya yang dibintangi oleh Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta- Pada Desember 2014 diumumkan bahwa Rihanna ditunjuk menjadi Creative Director dari lini baju fitness dan training Puma. Akan tetapi tak banyak terdengar bahwa penyanyi yang terkenal lewat debut single berjudul Umbrella itu juga ternyata merupakan brand ambassador dari label itu.

Pada Rabu, 29 April 2015, akun Twitter dari label asal Jerman itu mengunggah foto iklan koleksi Puma dengan Rihanna sebagai bintangnya. Iklan itu berjudul `Forever Faster`.

Iklan hitam-putih tersebut menampilkan Rihanna yang mengenakan cropped sweatshirt dan legging serta sepasang sepatu Pulse XT Trainers. Rihanna yang pinggangnya terikat jaket di iklan itu juga terlihat memakai topi.

“An icon who does it all needs a shoe that can keep up. Introducing the Pulse XT, worn by @Rihanna. #ForeverFaster,” demikian bunyi tweet akun Twitter Puma yang menampilkan foto iklan tersebut. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.