Sukses

Top 5 Lifestyle:Gaya selfie & Kostum Seksi Ariel Tatum Terfavorit

Berikut adalah 5 berita gaya hidup yang populer sepanjang hari Selasa, 4 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Ariel Tatum sedang mendulang perhatian sepanjang hari Selasa, 4 November 2014 lalu. Mulai dari gaya selfienya dengan pose yang membuat para pria terperangah, hingga kostum Halloweennya yang super seksi menjadi perhatian pembaca.

Selain Ariel Tatum, gaya busana para ibu negara yang mengenakan gaun tradisional serta bra berharga miliaran rupiah juga menjadi favorit pembaca.

Berikut adalah 5 berita gaya hidup yang populer sepanjang hari Selasa, 4 November 2014.

Gaya Selfie Ariel Tatum Bikin Pria Terperangah

Meski baru berusia 17 tahun, Ariel Tatum tampak begitu dewasa. Beberapa foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya (instagram.com/arieltatum), kerap kali membuat orang-orang mengaguminya. Tak sedikit pula yang tergoda dengan pose-nya yang aduhai.

Seksinya Kostum Halloween Ariel Tatum

Ariel tatum ternyata tidak melewatkan kemeriahan perayaan Halloween ini. Tahun ini, ia memilih mengenakan kostum super seksi yang menampilkan lekuk tubuhnya. Penampilan Ariel bak malaikat seksi nan menggoda.

Cantiknya 5 Ibu Negara Asia dengan Gaun Tradisional

Sebagai Ibu negara, mendampingi suami dengan pakaian formal tampak memang sudah sepantasnya. Pakaian seperti blazer, dress, blouse, dan sebagainya pun menjadi salah satu pilihan busana. Namun, bagaimana penampilan mereka dengan busana tradisional di negara masing-masing?

Penampakan Bra Berharga Fantastis

Baru-baru ini merek kenamaan Victoria Secret meluncurkan sebuah bra dengan harga yang cukup fantastis. Bra yang bertajuk Fantasy Bras ini berhias ribuan permata dengan harga satu set permatanya adalah US$ 2 juta atau senilai Rp 24,24 Miliar.

5 Anak ini Jadi Model Fesyen Label-label Mewah

Saat banyak orang dewasa masih berusaha meraih impian menjadi model untuk merek-merek barang mewah, beberapa model fesyen cilik sudah mendapatkannya di usia yang terbilang masih sangat muda. Siapa sajakah mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini