Sukses

Pevita Pearce Beberkan Rahasia Cantiknya

Apa saja rahasia kecantikan dari Pevita Pearce? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang mengetahui jika aktris dan model Pevita Pearce ternyata memiliki rahasia kecantikan yang sudah ia lakukan sejak masih kecil. Cara sederhana namun sering dilupakan oleh banyak wanita yaitu mencuci muka.

"Aku sudah diajarkan oleh mama mau selelah apapun setelah beraktivitas tidak boleh lupa untuk mencuci muka. Sebab, tanpa mencuci muka maka segala kotoran dan debu akan terus bersarang di wajah sehingga dapat menyebabkan jerawat muncul," tutur Pevita. 

Ia pun menambahkan "Jika sudah capai banget biasanya aku akan minta tolong mama untuk membersihkan wajahku. Pokoknya tidak boleh lupa" ujar Pevita Pearce.

Perempuan yang dikenal lewat film Denias ini merasa bahwa setiap wanita perlu memperhatikan kondisi kulitnya.

"Iya, wanita itu akan terlihat cantik dan bersih jika mampu menjaga kecantikan kulitnya. Tak perlu dengan merek mahal kok asalkan rajin cuci muka dan sering menggunakan pelembab maka kulit wajah akan cantik. Karena seperti yang kita tahu melihat kondisi Jakarta yang penuh polusi bisa kita bayangkan seperti apa kotornya wajah jika tidak dibersihkan," ujar perempuan 22 tahun ini. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.