Sukses

Kreativitas Tanpa Batas dari Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono

Ingin tau bagaimana karya terbaru dari Ani Yudhoyono?

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari dua pekan sejak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono pergi meninggalkan Istana. Lantas, bagaimana kabar kedua orang yang pernah memimpin Indosia selama 10 tahun ini?

Menilik ke dalam akun instagram pribadi milik Ani Yudhoyono (instagram.com/aniyudhoyono), terlihat SBY dan Ani Yudhoyono menikmati waktu bersama keluarga. Terpantau, mereka sedang bersantai di taman rumah di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya itu, mereka pun terlihat `ngemong` cucu laki-laki, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, sambil berkeliling ke sebuah pusat perbelanjaan.

Seperti yang sudah sering didengar, mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono ini mempunyai hobi fotografi. Hasil jepretannya pun sering dibagikan ke masyarakat melalui akun instragram pribadinya tersebut. Kualitas hasil jepretannya pun tak mengalahkan para fotografer handal.

Sekitar pukul 14.00, Selasa (04/11/2014), Ani Yudhoyono mengunggah sebuah foto buah kreativitasnya. Ia mengunggah foto satu set cangkir teh yang sungguh cantik. Cangkir teh berbahan dasar keramik ini diberikan polesan kupu-kupu cantik yang merupakan hasil jepretannya.

Sebelumnya, hal yang sama pernah dilakukan pernah Ani Yudhoyono. Mengeluarkan buku yang berjudul `The Colors of Harmony` pada tahun 2011, buku tersebut menceritakan tentang bagaimana perjalanan memotret seorang Ani Yudhoyono, ini diberikan sampul objek yang sama dengan cangkir teh tersebut.

"`Indonesia Kreatif `. Berawal dari fotografi, ku cetak dalam buku `The Colors of Harmony`, kemudian ku cetak di atas keramik, Alhamdulillah menjadi sebuah Tea Set yang cantik", Komentar Ani Yudhoyono untuk foto yang diunggahnya ini.

Mari kita tunggu karya-karya terbaru hasil kreativitas Ani Yudhoyono! (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini