Sukses

Alasan Mengapa Anda Perlu Pakai Makeup

Berikut lima alasan mengapa Anda perlu gunakan makeup.

Liputan6.com, Jakarta- Perempuan yang menggunakan makeup dalam kesehariannya akan terlihat lebih segar dan cantik. Namun, tetap saja para wanita baiknya menggunakan makeup yang natural agar tidak terlihat berlebihan dan cantik alami. Banyak wanita yang malas menggunakan makeup dengan alasan menyulitkan. Padahal, makeup dapat menunjang penampilan mereka di mata orang lain. Sebenarnya, mengapa Anda perlu menggunakan makeup dalam keseharian? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky Rabu (5/11/2014):

Mood Booster

Ketika Anda berpenampilan baik maka mood dalam diri Anda pun akan baik pula. Salah satu hal yang dapat menunjang penampilan terlihat lebih baik dan cantik adalah dengan menggunakan makeup. Selain membuat penampilan terlihat lebih cantik dan segar, makeup juga dapat membuat rasa percaya diri seseorang meningkat.

 

Perlindungan Kulit

Menggunakan pelembab atau pun foundation dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Sangat penting menggunakan makeup pelindung kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan mengandung SPF (Sun Protection Factor). Dengan begitu, kecantikan dan kesehatan kulit akan terjaga.

 

Terlihat Lebih Segar

Menggunakan makeup dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih segar dan cantik. Namun, jika Anda malas menggunakan makeup, maka gunakanlah makeup-makeup simple seperti menggunakan lipstik agar bibir tidak terlihat pucat dan menggunakan pelembab untuk melindungi kulit Anda.

 

Terlihat Profesional

Khususnya bagi Anda yang bekerja atau pun hadir dalam sebuah acara, penggunaan makeup menjadi suatu keharusan. Hal ini dilakukan agar Anda terlihat lebih segar saat bekerja atau pun menghadiri sebuah acara. Selain itu, dengan makeup yang rapi maka diri Anda akan terlihat lebih profesional. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini