Sukses

Artis-artis Ini Asyik Selfie di Catwalk Jakarta Fashion Week

Di akhir acara Grazia Glitz n Glam, Jakarta Fashion Week 2015, artis-artis yang menampilkan koleksinya asyik berselfie.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Jakarta Fashion Week 2015 dapat dilihat salah satunya di hari ke-2 event tersebut. Pada Minggu (2/11/2014), perhelatan fesyen itu diisi dengan Grazia Glitz n Glam, yakni sebuah pagelaran busana dari para celebrity designer.

Seleb yang mengisi panggung Grazia Glitz n Glam adalah Pevita Pearce – Afgan, Andien – Iwet Ramadhan, Olivia Jensen – Acha Septriasa, dan Daniel Mananta – Nowela. Acara Grazia Glitz n Glam ini dihadiri juga oleh banyak selebriti, seperti Ersa Mayori, Ayu Dewi, Citra Scholastika, dan masih banyak lagi.

Penampilan dari penyanyi Lala Karmela membuka ajang yang dimeriahkan para aktris ternama yang berjalan di catwalk, yakni Al, Rassya, Maudy Koesnaedi, Whulandary Herman, Alika, dan Marsha Timothy. Satu hal menarik yang terjadi di penghujung acara adalah kegiatan selfie dari artis-artis yang berpartisipasi di ajang itu.

Yang memegang kamera untuk berselfie adalah Daniel Mananta. Banyak dari artis-artis itu yang membawa karangan bungan hasil pemberian para tamu undangan.

 

(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini