Sukses

Kolaborasi Nowela dan Daniel Mananta di Jakarta Fashion Week 2015

Berikut ini adalah hasil kolaborasi antara Daniel Mananta dan Nowela di Jakarta Fashion Week 2015.

Liputan6.com, Jakarta Grazia Glitz n Glam di Jakarta Fashion Week 2015 dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi alumni Indonesian Idol, Nowela. Kala itu Nowela bukan hanya tampil sebagai penyanyi tapi juga sebagai partner Daniel Mananta dari label Damn I Love Indonesia dalam membuat koleksi busana.

Mengenakan baseball jacket warna hijau dan putih, Nowela melantunkan lagu rumah kita. Pertunjukan dari penyanyi wanita asal Papua itu menjadi pengiring para model dalam membawakan koleksi busana.

Mix gaya preppy dan street style ditemukan salah satunya pada crop top dan black-white stripes skirt yang dipadu dengan baseball jacket dan kaos kaki tinggi berwarna serupa. Boot sneakers dan celana jeans berdesain sobek menjadi beberapa item menarik koleksi ini. Busana-busana lain di koleksi ini mengambil warna hijau muda.

Di akhir pertunjukan, Daniel Mananta berlari fun bersama Nowela ke ujung cat walk. Daniel Mananta adalah salah satu contoh sukses dari selebriti yang meluncurkan label busana. Mengenai hal ini Editor in Chief Grazia, Tenik Hartono, berharap agar celebrity designer di Indonesia bisa mengikuti jejak kesuksesan Daniel Mananta.

 

(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini