Sukses

Nguyen Hoang Hung, Potong Rambut Konsumennya Dengan Samurai

Nguyen Hoang Hung memangkas rambut konsumennya dengan samurai. Penasaran?

Liputan6.com, Vietnam- Memotong rambut dengan menggunakan gunting mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun hal unik dan lain dari pada yang lain coba dilakukan oleh penata rambut asal Vietnam, Nguyen Hoang Hung. Menanggalkan gunting yang biasa digunakan oleh penata rambut lainnya, Nguyen Hoang Hung justru menggunakan sisir dan katana yang merupakan pedang tradisional asal Jepang yang biasa disebut dengan samurai untuk memotong rambut para kliennya.

Dilansir dari Metro Selasa (4/11/2014) menurut Hung penggunaan samurai ini dirasa lebih mempermudah dirinya saat memotong rambut konsumen karena samurai lebih tajam dibandingkan gunting pada umumnya. Dengan begitu, ia dapat memotong rambut lebih cepat dari biasanya.

Keunikan yang dilakukan oleh Hung inilah yang membuat salonnya selalu ramai dipadati oleh pecintanya. Baik pria maupun wanita menjadi pelanggan tetap dari Hung. Tak hanya memotong rata saja, namun dengan bantuan samurai Hung bahkan dapat membentuk rambut wanita dengan model layer, bob, shaggy dan masih banyak lagi. 

Para pengunjung yang datang tak hanya puas dengan hasil potongan yang diberikan oleh Hung, namun mereka juga dapat menikmati aksi Hung dengan memutar-mutar samurainya sebelum memotong rambut konsumen. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.