Sukses

Hari Ini Terakhir! Garage Sale Selebriti, Harga Mulai Rp 25 Ribu

25 selebriti Indonesia membongkar lemari pakaiannya dan melelang isinya dalam Celebrity Garage Sale.

Liputan6.com, Jakarta- Nama selebriti biasanya lekat dengan barang bermutu dan bermerek. Nah, kali ini lebih dari 25 selebriti Indonesia membongkar lemari pakaiannya dan melelang isinya untuk para fans.

Beragam tas bermerek, pakaian, sepatu, hingga aksesoris dilelang dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 25 ribuan! Mereknya pun beragam, mulai dari Zara, mango, Gucci, Bottega Venetta, Prada, Dior, YSL, Celine, Chanel, Valentino, hingga Louboutin dan Hermes!

Kesemuanya itu merupakan koleksi para selebriti yang kebanyakan berprofesi sebagai supermodel dan penyanyi. Diantaranya; Aimee Juliette, Aline Adita,  Indah kalalo, Aklanys Weber, Alexandra Gotardo, Indra Bekti, Calvin Jeremy, dan masih banyak lagi.


Acara yang digagas oleh Keranjang Selebriti ini sudah berlangsung hampir seminggu penuh di Kuningan City lantai dasar, Jakarta, dan akan berakhir hari ini! Jangan sampai ketinggalan, lho!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini