Sukses

Halloween ala Pangeran William dan Kate Middleton

Seperti apa liburan Halloween ala Pangeran William dan Kate Middleton?

Liputan6.com, London- Ketika seluruh dunia dan termasuk selebriti riuh merayakan Halloween, bagaimana cara keluarga kerajaan Inggris, terutama Pangeran William dan Kate Middleton merayakannya?

Setelah beberapa lamanya menghilang dari peredaran media dikarenakan mual akut yang sering dialaminya karena hamil, akhirnya Kate Middleton nongol lagi. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini diketahui menghabiskan liburan Halloween mereka bersama putra pertamanya, Pangeran George.

Dilansir melalui Hello, Minggu (2/11/2014), keluarga kecil ini terlihat mendarat dengan pesawat jet pribadi pekan lalu di Aberdeen dan tinggal di Istana Balmoral milik Ratu Elizabeth II. Tentunya, William, Kate, dan George akan memiliki tempat tinggal sendiri di kawasan seluas 20 ribu hektar tersebut.

Biasanya, Istana Balmoral ditempati keluarga kerajaan pada saat musim panas. Namun tahun ini, mengingat Kate sedang hamil, keduanya memutuskan untuk beristirahat lebih panjang di Istana yang berbentuk benteng tersebut.

Balmoral telah menjadi milik keluarga kerajaan Inggris sejak tahun 1852. Istana ini diapit oleh hutan, pegunungan dan ruang hijau yang luas. Ini merupakan rumah bagi koleksi kuda, kawanan rusa dan ternak perbukitan tinggo milik keluarga kerajaan Inggris.  

Mengingat ukuran luasnya, Ratu mempekerjakan sekitar 50 staf penuh waktu dan 50 sampai 100 staf paruh waktu untuk menjaga properti itu.

Liburan romantis William dan Kate di pekan Halloween ini muncul setelah sang Duchess hamil namun mengalami morning sickness yang parah selama berminggu-minggu. (Liz/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.