Sukses

Gaya Pakaian Statis dari Tim Cook, CEO Apple

Bagaimana evolusi gaya pakaian Tim Cook dari tahun ke tahun?

Liputan6.com, Jakarta Mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada CEO Apple, Tim Cook! Lahir di Alabama, Amerika Serikat, pria yang baru-baru ini secara terbuka mengakui orientasi seksualnya pada publik genap berusia 54 tahun pada hari ini (01/11/2014).

Melalui sebuah esai yang dipublikasi Bloomberg Businessweek, Tim Cook mengakui bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis, alias gay. Menurut Tim Cook, menjadi seorang gay memberikannya pemahaman yang lebih mendalam tentang apa arti menjadi minoritas dan memberikan 'jendela' di dalam tantangan yang dihadapi kelompok minoritas setiap hari.

Menjadi minoritas mungkin memang tidaklah mudah. Selain memiliki orientasi seksual yang minoritas, Tim Cook juga memiliki orientasi gaya berpakaian yang minoritas. Bagaimana evolusi gaya pakaian Tim Cook dari tahun ke tahun?

Jawabannya adalah statis, tidak ada perubahan. Gaya pakaian andalan milikinya adalah kemeja rapih dengan kaos berwarna senada di dalamnya, jeans berwarna navy, hitam, atau biru pudar. Sepatu sneakers berwarna putih, abu-abu, coklat, atau hitam menjadi pilihan untuk sepatunya. Tak lupa, kacamata.

Sebagai workaholic (penggila kerja), mungkin Tim Cook tidak begitu memperhatikan penampilan. Namun, dengan semakin seringnya tampil presentasi dan menjadi sorotan masyarakat mungkin sudah saat ia memperhatikan penampilan.

Meskipun gaya berpakaian untuk presentasi-nya hanya `itu-itu` saja, Tim Cook sedikit terlihat tidak monoton ketika sedang bersantai.

Sekali lagi, Happy Birthday Tim Cook!(Jazaul Aufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini