Sukses

Cantiknya Nadine Kaiser, Anak Gadis Menteri Susi Pudjiatuti

Siapa sangka Susi Pudiastuti memiliki anak gadis yang cantik rupawan? Inilah dia Nadine Kaiser

Liputan6.com, Jakarta Menarik sekali mengikuti berita Menteri Kelautan dan Perikanan satu ini. Dari mulai riwayat pendidikan, gaya nyentrik, sampai puisi yang dibuat Susi Pudjiastuti untuk menanggapi berbagai cacian di media sosial.

Saat ini, telah banyak beredar foto seorang anak perempuan yang tak lain adalah anak perintis PT ASI Pudjiastuti Marine Product. Siapa sangka Susi Pudiastuti memiliki anak gadis yang cantik rupawan? Penasaran? Inilah sosok Nadine Kaiser, anak gadis Susi Pudjiastuti!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dengan Ibunda

Perempuan berambut pirang ini nampak tersenyum bahagia saat berfoto bersama ibunya. Dia terlihat begitu tulus mencium sang ibunda. Dengan riasan sederhana, Nadine Kaiser tampak cantik nan memukau.

3 dari 6 halaman

Mariah Carey?

Waw! Nadine Kaiser sungguh tampak mempesona di foto ini. Mewarisi wajah bule dari ayahnya, Daniel Kasier, Nadine Kaiser cukup mempertegas penampilannya dengan eyeliner-nya saja. Di foto ini, ia tampak mirip dengan Mariah Carey si pelantun lagu `My All`.

4 dari 6 halaman

Rambut Hitam

Nadine Kasier tak hanya cantik dengan rambut pirang, ternyata ia pun cantik dengan rambut hitam warna khas wanita Indonesia. Wajah Nadine Kaiser nampak sedikit tirus di foto ini.

5 dari 6 halaman

Merah Menyala

Perempuan yang menurut kabar sedang menempuh pendidikan di akademi penerbangan di Florida, Amerika Serikat, tampil menakjubkan hanya dengan tank top berwarna merah menyalanya.

6 dari 6 halaman

Chic

Nampaknya Nadine Kasier gemar mengambil foto selfie. Dengan mengenakan kaos putih dan kardigan hitam, ia tampil manis dengan senyumannya. Tak lupa kalung segitiga berwarna abu-abu membuatnya terlihat semakin chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini