Sukses

Perayaan Halloween, Indah Kalalo Dandani Kedua Anaknya

Momen Halloween datang, Indah Kalalo pun dandani kedua anaknya dengan kostum lucu.

Liputan6.com, Jakarta Momen Halloween yang bertepatan pada tanggal 31 Oktober ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat dari seluruh belahan dunia. Tak terkecuali untuk model sekaligus aktris, Indah Kalalo. Memiliki suami asal Negara Australia, Ibrahim Justin Werner, ia pun ikut merayakan Halloween.

Pada momen Halloween kali ini, Indah Kalalo berdandan ala nenek sihir. Meskipun berperan sebagai nenek sihir, Indah Kalalo tetap tampil layaknya hot mama dengan memakai dress hitam. Mendalami karakter tersebut, ia pun memakai rambut palsu berwarna ungu dan topi khas nenek sihir. Tak lupa sapu `terbang` nenek sihir dibawanya. 

Tak hanya Indah Kalalo saja yang terlihat berdandan ala nenek sihir untuk menyambut Halloween tahun ini. Ayana, sang buah hati, pun ikut `mencicipi` kostum nenek sihir seperti foto yang diunggah Indah Kalalo ke akun instagram pribadinya (instagram.com/indahkalalo).

Ayana yang baru berusia 2 tahun ini terlihat memakai dress berwarna ungu yang senada dengan warna rambut palsunya. Gaya centil yang dilengkap dengan topi dan topeng nenek sihirnya ini membuat Ayana semakin terlihat menggemaskan.

Model yang baru-baru ini mengaku ingin menambah anak perempuan lagi pun tak lupa mendandani anak laki-lakinya, Byron Benjamin Werner, di momen Halloween ini. Indah Kalalo memakaikan jagoan mungilnya ini dengan kostum ala batman. Topeng hitam pun menjadi pelengkap kostum bayi menggemaskan ini. Lucunya! (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini