Sukses

Karakter Terkenal dengan Kostum Halloween ala Kadarnya

Beberapa orang yang mengakali isi lemarinya agar bisa menjadi karakter favorit mereka di momen Halloween. Sepert apakah?

Liputan6.com, Jakarta- Halloween merupakan tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober. Gerap gempita memeriahkan tanggal ini pun sudah mulai sudah terasa. Tak hanya anak-anak yang antusias, orang dewasa pun ikut menyemarakkan Halloween ini.

Momen Halloween cukup identik dengan orang-orang yang memakai kostum seram. Namun, apa yang terjadi apabila Anda sama sekali tidak memiliki kostum? Nah, ini dia beberapa orang yang mengakali isi lemarinya agar bisa menjadi karakter favorit mereka seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (31/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mario Girl

Mario Girl

Anda memiliki suspender yang menganggur? Nah, gunakan suspender itu sebagai pelengkap kostum Anda seperti yang dilakukan gadis satu ini.

Ia mengenakan suspender berwarna navy untuk mempercantik kaos merah dan rok coklat-nya. Ingin terlihat sebagai si `wanita` Mario, ia tak lupa memakai topi dengan inisial huruf `M`. Mario sendiri merupakan karakter dari permainan Nintendo yang terkenal pada tahun 1980an dan 1990an.

3 dari 6 halaman

Felonius Gru

Felonius Gru

Meskipun sulit didapat, mungkin kita lebih terbiasa melihat seseorang memakai kostum Minion. Namun, karakter di dalam film `Despicable Me` ini tak hanya Minion. Bagaimana mana kita bisa melupakan karakter Felonius Gru?

Untuk menjadi Felonius Gru, karakter mantan penjahat besar dan kelompoknya yang tergabung dalam Anti-Villain League, ini ternyata gampang. Bagi Anda berambut botak, Anda cukup memakai jaket kulit dan syal abu-abu bergaris hitam saja loh. Mau dicoba?

4 dari 6 halaman

Minnie Mouse

Minnie Mouse

Menjadi karakter istri dari Mickey Mouse ini ternyata tidak perlu ribet lagi. Apa yang Anda butuhkan? Anda cukup memkai celana pendek merah, atasan berwarna hitam, sepatu flat berwarna kuning, dan bando bertelinga tikus.

5 dari 6 halaman

Zombie

Zombie

Zombie ternyata tak sepenuhnya hantu, tetapi masih juga manusia. Tak hanya itu, zombie juga merupakan karena mereka senang memakan otak manusia.

Ingin menjadi karakter menyeramkan ini? Anda cukup berdandan ala zombie dengan lipstik merah dan mengenakan baju piyama. Agar terlihat lebih menyeramkan, berikan bolongan-bolongan pada piyama.

6 dari 6 halaman

Batman Girl

Batman Girl

Suka dengan karakter Batman? Wanita ini berhasil mengakali kaos berlogo superhero favorit menjadi kostum Halloween. Ditambah dengan make-up hitam khas Batman di mukanya, ia telah berubah menjadi `Batman Girl`. (Jazaul Aufa/Liz).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini