Sukses

3 Tata Rias Seram Untuk ke Pesta Halloween

Berikut tiga tata rias menyeramkan untuk ke pesta halloween.

Liputan6.com, Jakarta- Perayaan Halloween kental dengan busana dan makeup yang menyeramkan. Pemilihan makeup yang tepat dengan desain makeup yang sesuai dengan busana akan membuat penampilan Anda terlihat sempurna. Banyak orang yang merasa bingung saat harus memulas makeup menyeramkan ala halloween di wajah mereka. Tak perlu bingung, berikut tips makeup halloween dari para beauty blogger yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam bermakeup yang diberitakan pada hari Jumat (31/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Tua

Lucy dan Louise sangat pandai merubah wajah cantik Anda menjadi terlihat tua dan menyeramkan. Ya, bagi Anda yang ingin tampil layaknya seorang nenek-nenek tua, maka lihatlah cara bermakeup dari kedua wanita ini. Gunakanlah pensil alis dengan warna hitam, cokelat dan merah serta eyeshadow dengan aneka warna.

Berikanlah garis-garis pada setiap wajah Anda mulai dari mata, dahi, pipi, hidung hingga dagu dengan menggunakan pensil warna hitam dan merah agar memberikan kesan tua, berkerut dan menyeramkan. 

Sementara untuk tatanan rambut, biarkanlah terurai dengan menutupi wajah Anda agar kesan menyeramkan lebih terlihat sempurna. Selain itu, untuk bagian mata sempurnakanlah dengan eyeshadow warna hitam dan merah agar memberikan kesan mistis dan tua renta. 

3 dari 4 halaman

Tengkorak

Halloween juga identik dengan segala sesutu yang berbau tengkorak. Bagi Anda yang sudah siap dengan kostum tengkorak dan ingin menyempurnakan penampilan dengan makeup, maka kunjungilah beauty blogger yang satu ini. Prettylogy berhasil menciptakan makeup tengkorak yang sangat menyeramkan.

Siapkanlah lipstik, eyeshadow dan pensil alis dengan warna serba hitam atau pun warna-warna gelap lainnya. Terapkanlah warna-warna gelap tersebut pada mata, leher, hidung dan bibir Anda. Untuk bagan bibir sendiri, buatlah garis-garis agar menyerupai jahitan. Sementara untuk mata buatlah lebih tebal agar memberi kesan menyeramkan.

Tengkorak juga identik dengan lehernya. Agar menyerupai tengkorak, buatlah garis-garis tebal pada leher agar menyerupai tengkorak asli. Sementara untuk menyempurnakan penampilan Anda, biarkan rambut Anda terurai dan berikan kesan berantakan agar nuansa halloween lebih terasa.

4 dari 4 halaman

Mata

Beauty Blogger Francesco Mugnai juga dapat menjadi inspirasi makeup untuk perayaan halloween Anda. Dalam Blog nya, Frances memberikan tutorial membuat mata banyak di wajah Anda. Selain membuat penampilan terlihat lebih menyeramkan, makeup ini juga mampu menjadi ilusi yang membuat Anda terkecoh.

Beberapa makeup yang harus Anda siapkan di antaranya seperti eyeshadow, blush on, pensil alis, eyeliner, bedak dan beberapa makeup lainnya. Gambarkanlah beberapa mata di wajah Anda dengan menggunakan pensil alis lalu pertegaslah dengan eyeshadow dengan warna-warna yang menyela.

Untuk memberi kesan misterius, jangan lupa untuk memulas bibir dengan lipstik warna merah menyala dan biarkan rambut Anda terurai berantakan. Penampilan ini akan membuat Anda terlihat menyeramkan dan lain dari pada yang lain. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.