Sukses

Halloween di Google Doodle Menjelma Jadi Kostum Anak

Tak hanya menyeramkan seperti tampilan google doodle, tetapi anak-anak terlihat menggemaskan dengan kostum Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 31 Oktober menjadi salah satu tanggal yang ditunggu masyarakat dunia. Pada tanggal tersebut, masyarakat dunia memperingati hari Halloween. Tak hanya masyarakat dunia saja, google pun memperingati hari Halloween dengan memasang animasi seram untuk google doodle-nya hari ini.

Saat malam Halloween, Anda akan didatangi anak-anak yang meminta permen atau coklat sambil berkata “trick or treat? (Berilah kami permen atau kami jahili?)". Anak-anak datang dengan kostum terbaik mereka. Anak-anak tak hanya memakai kostum seperti jaman 50-an, 60-an, dan 70-an, banyak dari mereka yang akan berdandan dan memakai kostum baik dari film atau peristiwa yang terjadi sepanjang tahun.

Setiap tahun, nampaknya selalu ada kostum Halloween anak yang lebih populer daripada yang lain. Tak hanya karena menyeramkan seperti tampilan google doodle, tetapi karena anak-anak terlihat menggemaskan ketika mengenakannya. Nah, ini dia kostum-kostum Halloween anak terpopuler 2014 seperti yang dilansir dari firstcoastnews.com, Jumat (31/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Astronot

Astronot

Lihatlah aksi lucu si gadis mungil ini! Anak perempuan berkewarganegaraan Amerika ini akan meminta permen atau coklat sambil mengenakan kostum astronot. Tak lupa, untuk menyimpan permen dan coklatnya, ia membawa keranjang berwarna ungu.

3 dari 7 halaman

Mini Clark Kent

Mini Clark Kent

Clark Kent merupakan nama yang diberikan oleh suami-istri Kent kepada anak mereka. Namun, sebenarnya nama anak mereka adalah Kal-El. Aneh? Ya, karena anak ini bukan anak biasa. Ia adalah Superman yang berasal dari Krypton. Memakai kemeja, anak ini pun menutupi kostum Superman-nya. Tak ketinggalan kacamata pun dipakainya. Lantas, apakah anak ini sudah mirip dengan Clark Kent sang Superman?

4 dari 7 halaman

Jigsaw

Jigsaw

Anak ini memakai kostum salah satu karakter hantu penjahat di film `Saw`, yaitu `Jigsaw`. Identitas sang hantu tampak terlihat jelas dari topeng yang dipakainya, topeng putih dengan lingkaran-lingkaran merah di pipi. Mirip sekali ya?

5 dari 7 halaman

Red Queen and Mad Hatter

Red Queen and Mad Hatter

Anak-anak ini mengenakan kostum karakter unik dari film Disney yang berjudul `Alice in Wonderland`. Mereka tidak memilih untuk menjadi Alice, tetapi memilih memakai kostum Red Queen dan Mad Hatter. Kostum ini dilengkapi dengan make-up dan wig yang membuat mereka semakin mirip kedua karakter tersebut.

6 dari 7 halaman

Jocker and The Snow Queen, Queen Elsa

Jocker and The Snow Queen, Queen Elsa

Kedua anak ini memakai dua karakter yang cukup fenomenal. Anak laki-laki mengenakan kostum joker yang sering temui di kartu remi, sedangkan anak perempuan mengenakan gaun biru dan rambut wig berwarna blonde agar ia bisa menyerupai Ratu Elsa, salah satu karakter di film animasi Disney berjudul `Frozen`.

7 dari 7 halaman

Boneka Chucky

Boneka Chucky

Boneka menyeramkan ini sempat meneror anak-anak di tahun 1990-an. Boneka Chucky mulai meneror setelah adanya pemindahan jiwa dengan menggunakan ritual Voodoo. Nampaknya, karakter boneka ini tetap disenangi oleh anak-anak hingga saat ini. Terbukti, anak lucu ini mengenakan kostum Chucky untuk kostum Halloweennya. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini