Sukses

Perayaan Halloween ala Annisa Yudhoyono

Bermukim sementara di Kansas, Annisa Yudhoyono turut rayakan Halloween.

Liputan6.com, Kansas Gegap gempita perayaan Halloween ternyata dirasakan juga oleh model dan presenter Annisa Yudhoyono. Tinggal di Kansas, Amerika membuat menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ikut terbawa perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. 

Annisa tinggal di Kansas sejak Juni 2014 untuk mengikuti sang suami yang sedang menjalankan pendidikan militer di U.S. Army Command and General Staff College di Fort Leavenworth. 

Bersama dengan puteri kecilnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono Annisa terlihat sibuk memotong labu yang sudah ia beli lalu membentuk mata, hidung dan mulut di bagian depan buah berwarna oranye tersebut. Tak hanya Annisa saja yang sibuk namun Almira pun terlihat asyik menghias labunya. 

Keluarga ini nampaknya sudah siap menyambut hari Halloween. Terlihat di bagian depan rumah mungilnya, terdapat ornamen-ornamen khas halloween di antaranya buah-buah labu dan manusia berkepala labu lengkap dengan kemeja dan celana panjangnya. 

Tak hanya ornamen labu saja, Annisa juga mempercantik rumahnya dengan bunga-bunga berwarna pink dan oranye. Terlihat sekali keluarga ini sudah tak sabar menyambut pesta Halloween-nya. 

Tak hanya Annisa saja yang terlihat sumringah menyambut Halloween, Almira, sang buah hati pun turut bahagia. Hal ini terlihat lewat foto yang diunggah oleh Annisa ke dalam akun Instagram pribadinya. Almira terlihat bahagia saat berfoto di depan rumah dengan latar belakang Halloween buatan sang ibu dan dirinya. (Cyn/Igw)

 

(Foto: Instagram Annisa Yudhoyono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.