Sukses

Top 5 Lifestyle: Rahasia Cantik Aurel Hermansyah Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Kamis, 30 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Perubahan putri sulung Anang Hermansyah ini memang bikin banyak orang terkejut. Berbagai tudingan miring pun ditujukan kepadanya. Membantah bahwa ia melakukan operasi plastik, lantas hal apa yang bikin Aurel Hermansyah makn terlihat cantik?

Selain berita mengenai Aurel Hermansyah, pendatang baru Boy William juga menjadi perhatian pembaca. Kami merangkum gaya selfienya yang kerap bikin wanita berdebar.

Selain itu, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Kamis, 30 Oktober 2014.


3 Rahasia yang Bikin Aurel Hermansyah Tambah Cantik

Putri sulung Anang Hermansyah ini beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya lantaran perubahan wajahnya yang dianggap semakin cantik. Banyak yang mengatakan jika gadis muda ini mengikuti jejak ibunya, Krisdayanti untuk melakukan operasi plastik. Hal itu lantas dibantah dengan keras oleh baik Krisdayanti, Aurel, bahkan sang ibu tiri, Ashanty. Lantas, hal apa saja yang membuat Aurel Hermansyah kini terlihat cantik?

Kuburan Bayi di Batang Pohon Tarra Bikin Bulu Kuduk Bergidik

Berwisata ke Tana Toraja belumlah lengkap jika Anda tidak melihat langsung kuburan bayi di dalam pohon yang diberi nama kuburan Bayi Kambira. Apa yang membuat Pohon Tarra dipilih sebagai tempat penguburan bayi?

Dongeng Rapunzel Kini Jadi Kenyataan di Inggris

Masih ingatkah Anda dengan dongeng Rapunzel, sebuah dongeng yang bercerita tentang seorang wanita cantik dengan rambut panjang? Ternyata tokoh sperti yang diceritakan di dongeng tersebut benar-benar ada di dunia nyata. Katy White asal Wales, punya rambut yang amat panjang dan lurus ala Rapunzel.

4 Selebriti Hollywood yang Pelit Senyum di Depan Kamera

Ungkapan tersenyum akan membuat seseorang terlihat lebih cantik nampaknya tidak dihiraukan oleh empat selebriti hollywood yang satu ini. Dalam berbagai kesempatan khususnya di depan kamera, keempat selebriti ini tak pernah memberikan pose senyum bahkan menunjukkan pose wajah serius dan datar. Siapa sajakah mereka?

Gaya Busana Boy William yang Bikin Wanita Berdebar

Pria berwajah oriental ini mulai sering terlihat di layar kaca semenjak menjadi presenter di acara pencarian bakat `Rising Star`. Tampan, muda, berbakat akting, dan seorang presenter handal, Boy William juga jago bernyanyi. Jika sudah begini, wanita mana yang tidak jatuh hati padanya? Nah, berikut adalah ulasan mengenai gaya busana Boy William yang bikin wanita berdebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.