Sukses

Jewellery Fashion Festive, Festival Bagi Pecinta Berlian

Jewellery Fashion Festive berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai 2 November 2014 di Centre Court I Puri Indah Mall

Liputan6.com, Jakarta Richards Jewellery salah satu merek perhiasan berlian ternama di Jakarta, saat ini tengah menggelar pameran perhiasan berlian bertema Jewellery Fashion Festive yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai 2 November 2014 di Centre Court I Puri Indah Mall, Jakarta Barat. Menggandeng concept storelainnya yakni Rose Jewellery dan Rubykids Jewellery, Richards Jewellery menampilkan beragam koleksi perhiasan berlian untuk wanita, pria dan anak-anak yang dapat dipilih oleh para pecinta berlian serta para kolektor juga masyarakat umum pengunjung mal.

Siapa yang tidak terpesona dengan kilau dan keanggunan sebuah berlian? Sepuluh tahun lalu peminat perhiasan mewah tersebut kebanyakan kaum hawa dan berasal dari kalangan tertentu saja namun saat ini perhiasan berlian sudah menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidup masyarakat urban.

"Sebagai penggagas pameran ini, kami berharap masyarakat umum dapat lebih mengenal seluk beluk perhiasan berlian serta mengetahui trend terbaru dan kami juga memberikan tips bagaimana memilih berlian yang tepat sesuai kebutuhan mereka," papar Henny Setiawan, General Manager Richards Group di sela-sela acara Jumpa Pers di Puri Indah Mall, Jakarta, baru-baru ini.

Diakui Henny, acara Jewellery Fashion Festive kali ini merupakan yang pertamakali digelar secara besar-besaran. Richards Jewellery berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan industri perhiasan berlian di Indonesia serta akan ada banyak peminat yang menjadi pecinta berlian pemula.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/758608/big/025705600_1414673435-Richard_Jewellery-Fery4.jpg
"Kami ingin agar komunitas pecinta berlian semakin berkembang dan dalam kegiatan ini kami siap memberikan excellent services /pelayanan paripurna kepada pelanggan yang datang berkunjung ke Puri Indah Mall,", tambah Henny lagi.

Set Perhiasan Berlian yang sesuai
Berlian dan fesyen tidak dapat dipisahkan satu sama lain karena merupakan satu kesatuan. Dalam Jewellery Fashion Festive para pengunjung tidak hanya disuguhi beragam koleksi berlian tetapi juga diberi tips bagaimana cara memadupadankan dengan busana sesuai kesempatan. Para model akan memamerkan busana koleksi Inezia Chrizita yang dipadukan dengan set perhiasan berlian yang sesuai.

Para sales konsultan di setiap gerai siap membantu para pelanggan yang membutuhkan saran perhiasan apa saja yang sesuai dengan kebutuhan atau acara yang ingin mereka hadiri. Misalnya saja jika ada pembeli membutuhkan perhiasan untuk pernikahan, ada banyak pilihan koleksi yang ditawarkan oleh Rose Jewellery yakni: Primrose dan Roselyn.

Sedangkan perhiasan untuk menghadiri pesta lebih cocok menggunakan koleksi dari Rosette, Rosewinter maupun Larose, demikian pula untuk perhiasan berlian yang dapat dipakai berakfititas sehari-hari,pelanggan dapat memilih koleksiDellarose, Coronet dan Icerose.

Saat ini perhiasan berlian pun tidak hanya ditujukan untuk para wanita, para pria urban sudah menyadari bagaimana berpenampilan fashionable sehingga dapat tampil lebih percaya diri dan menawan. Guna memenuhi pangsa pasar pria, Richards Jewellerymenyediakan set perhiasan untuk para pria urban, seperti koleksi Millenium, Blackrose dan Richrose.

Nah, bagi orang tua yang ingin memberikan hadiah istimewa bagi para putrinya, Rubykids Jewellery menyediakan beragam pilihan koleksi perhiasan yang cantik untuk anak-anak usia 0 - 10 tahun.

Sesuai dengan judul kegiatan yakni Jewellery Fashion Festive, akan ada banyak keceriaan yang disuguhkan kepada para pengunjung setia Mal Puri Indah. Beragam kontes digelar untuk para pelanggan setia dan juga untuk umum, seperti Pemilihan Lady Rose, diikuti oleh para pelanggan perempuan yang telah membeli beragam koleksi cantik dari Rose Jewellery, mereka berusia 20 – 28 tahun. Di akhir acara akan diumumkan 3 orang pemenang, Juara I, II & III, nantinya mereka akan menjadi Duta/Ambassador yang akan memperkenalkan brand Richards Group.


Selain kontes tersebut diatas, ada juga kontes foto Selfie dengan syarat harus membeli salah satu koleksi perhiasan yang sedang dipamerkan. Dan juga lomba Fotografi yang ditujukan untuk umum dengan obyek foto koleksi berlian ataupun suasana saat pameran berlangsung. Para pemenang akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Dalam rangka ulang tahun Richards Jewellery diadakan juga undian Shopvaganza dengan hadiah utama 1 buah mobil DaihatsuAyla, gadget, perhiasan berlian dan paket liburan ke Phuket, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini