Sukses

Evolusi Gaya Pakaian Katy Perry

Inilah evolusi gaya Katy Perry selengkapnya!

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry, pelantun lagu `The Dark Horse`, ini sudah genap berusia 30 tahun pada 25 Oktober lalu. Tahun lalu, ia merilis album baru dan mengadakan tur di seluruh dunia. Tapi untuk hubungan asrama, nampaknya Katy Perry harus sedikit bersabar.

Tak hanya menuai keberhasilan di dunia musik, Katy Perry juga sering kali berhasil menarik perhatian dengan gaya modisnya seperti dilansir dari celebuzz.com, Kamis (30/10/2014).

Ia pun tak takut untuk bermain dengan penampilan `aneh`. Dari mulai baju, rambut wig, bahkan bra berbentuk cupcakes pernah menjadi gaya busananya saat di panggung dan karpet merah. Beberapa dari penampilannya pun seakan menjadi identitas bagi Katy Perry.

Sejak pertama kali meledak di tahun 2008, Katy Perry mengalami perubahan penampilan yang cukup dratis. Inilah evolusi gaya pakaian Katy Perry selengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dress Hijau

Katy Perry Tampil dengan Dress Hijau

Katy Perry melangkahkan kakinya di karpet merah dengan mengenakan dress berwarna hijau. Dress berwarna hijau ini tampak terbuat dari bahan sutra. Corak berbentuk diagonal menjadi ciri khas bajunya. Corak ini diwarnai dengan gradasi warna hijau, biru, dan kuning.  Dalam diagonal pun diberikan sentuhan bintik-bintik halus. Pada ujung lengan dan leher, digunakan pola corak berbentuk oval.

Untuk menunjang penampilannya, ia membawa tas bercorak etnik dan sepatu boots selutut. Dengan tampilan kasual yang luar biasa ini, ia menata rambutnya dengan kuncir setengah kuda.

3 dari 6 halaman

Super Cute

Katy Perry Tampil Super Cute

Pada tahun 2008, Nona Katy Perry ini terlihat super cute dengan tata rambutnya. Tak hanya itu, Katy Perry terlihat manis mengenakan baju bergaris-garis dengan gambar perahu berwarna merah di tengahnya. Penampilan Katy Perry tampak simpel nan manis.

4 dari 6 halaman

Serba Hijau

Katy Perry Tampil dengan Kostum Serba Hijau

Saat menghadiri acara ` Nickelodeon's 25th Annual Kids' Choice Awards`, Katy Perry terlihat lucu. Dibalut dengan baju dan sepatu berwarna hijau, Katy Perry tampil mencolok. Rambutnya diwarnai dengan lavender. Ia menata rambut dengan kuncir kuda yang tinggi. Tampilannya ini membuatnya terlihat muda.

5 dari 6 halaman

Gaun Berlian

Katy Perry Tampil dengan Gaun Berlian

Gaya ini menjadi salah satu yang menjadi ikon Katy Perry sampai saat ini. Saat acara `2010 MTV Movie Awards` inilah Katy Perry mulai berpenampilan agak `nyentrik`.

Terbukti dengan rambut yang diwarnai biru. Tak hanya itu, berlian yang bertaburan di baju tembus pandangnya ini membuat penampilannya terkesan glamor.

6 dari 6 halaman

Dress Putih

Katy Perry Tampil dengan Gaun Putih

Katy Perry tampak manis dan seksi dengan gaun putihnya. Gaun putihnya bercorak kotak-kotak transparan.

Saat menghadiri konferensi media untuk album bertajuk `The Prismatic` dengan lagu andalan `The Dark Horse`, ia datang dengan rambut sebahu dan berponi yang dihiasi dengan jepit pita hitam. Kali ini, rambutnya berwarna hitam. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.