Sukses

Aksi Ekstrem Pesepeda Skotlandia Taklukan Puncak Tebing Batu

Danny MacAskill nikmati alam Skotlandia dengan sepeda bersuspensi.

Liputan6.com, Skotlandia Menikmati keindahan alam dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Seperti halnya yang ditunjukkan oleh Danny MacAskill, seorang olahgarawan ekstrim saat menikmati keindahan alam Skotlandia berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Pinkbike, Jumat (31/10/2014), belum lama ini Danny MacAskill mengunggah video terbarunya ke YouTube yang diberi judul "The Ridge".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepeda Gunung Bersuspensi

Syuting video tersebut dilakukan di pulau kelahirannya, Skye, Skotlandia. Dalam video, Danny tampak menikmati setiap aksinya. Ia menaklukan tiap rintangan di depannya ditemani dengan sepeda gunung bersuspensi.

Didukung oleh Five Ten dan ENVE Composites, video berdurasi 7 menit 38 detik ini dibuat oleh Stu Thomson dan timnya di Cut Media. Video ini akan menyuguhkan gambar yang menakjubkan kepada setiap orang yang menyaksikannya.

“Ini menjadi salah satu lokasi yang paling menuntut fisik. Danny dan saya sangat bangga menjadi bagian dari Skotlandia. Jadi ini bagus untuk memperkenalkan pemandangan yang menakjubkan bersama dengan aksi Danny yang luar biasa," ujar Stu, kerabat Danny.

3 dari 3 halaman

Mengeksplorasi Isle of Skye

Aksi Danny MacAskill yang memukau nampak saat ia melalui medan berbatu dan tebing besar yang curam di sisi sebuah jalan raya. Aksi Danny dengan sepeda gunung bersuspensi penuh mungkin terasa aneh. Tapi baginya, hal itu adalah keinginannya untuk mengeksplorasi Isle of Skye.

"Sejak masih kecil dan tumbuh di Skye, saya selalu bermimpi tentang mendaki dengan sepeda di Cuillin Ridge. Proyek ini memiliki banyak rencana dan mungkin salah satu yang paling menuntut fisik dari film yang pernah saya kerjakan," ungkap Danny sebagaimana dikutip dari Pinkbike.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini