Sukses

Telah Hadir Label Busana `LOTUZ` dari Yosep Sinudarsono

Lotus adalah label busana karya Yosep Sinudarsono yang diluncurkan pada Rabu, 29 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di restoran eksklusif Gaia, Altitude, yang berada di The Plaza lantai 46, PT Michelindo Food International pada Rabu (29/10/2014) membuat sebuah trunk show dari koleksi pertamanya di bisnis busana. Label busana yang diluncurkan itu bernama LOTUZ karya Yosep Sinudarsono.

Pada acara yang dihadiri oleh kaum sosialita ibu kota itu, ada sebanyak 30 busana yang ditampilkan. Semua busana yang ditampilkan dibuat secara handmade dengan ciri khas warna bagian belakang busana adalah hitam.

Acara peluncuran label ini juga dihadiri oleh Michelle E. Surjaputra selaku Presiden Direktur PT Michelindo Food International – yang merupakan mitra franchise Bonchon Chicken – dan perancang koleksi, Yosep Sinudarsono. Yosep merupakan alumni dari sekolah mode ESMOD dan Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo.

Beberapa rancangan Yosep Sinudarsono di koleksi ini dipakai oleh selebriti internasional, yakni aktris Judy Reyes, bintang sitkom Scrubs dan drama komedi Deviouc Maids, yang menggunakan rancangan Yosep Sinudarsono dalam acara Hispanic Heritage Awards 2014, dan penyanyi lagu American Boy, Estelle, yang menggunakan rancangan Yosep Sinudarsono di acara The Angel Charity Gala.

Untuk dapat lebih dekat dengan rancangan-rancangan koleksi ini, Anda dapat berkunjung ke showroom-nya yang beralamat di Jalan Dempo 1/9 A Blok E, Kebayoran Baru, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini