Sukses

4 Selebriti Hollywood yang Pelit Senyum di Depan Kamera

Selebriti siapa sajakah yang pelit senyum di depan kamera?

Liputan6.com, Jakarta- Ungkapan tersenyum akan membuat seseorang terlihat lebih cantik nampaknya tidak dihiraukan oleh empat selebriti hollywood yang satu ini. Dalam berbagai kesempatan khususnya di depan kamera, keempat selebriti ini tak pernah memberikan pose senyum bahkan menunjukkan pose wajah serius dan datar. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Kamis (30/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham menjadi salah satu artis yang tak pernah senyum di depan kamera. Hampir dalam setiap penampilannya, bahkan saat senang pun ia tetap memberikan wajah serius, datar dan sorotan mata yang tajam. Walaupun begitu, aura kecantikannya memang selalu terlihat walau ia tak senyum sekalipun. 

3 dari 5 halaman

Megan Fox

Aktris seksi Megan Fox masuk dalam jajaran selebriti yang pelit senyum saat di depan kamera. Saat di depan kamera, wanita berambut panjang ini hanya membuka sedikit mulutnya tanpa tersenyum. Dengan wajah polos membuat Megan kerap terlihat cantik dan seksi saat di depan kamera.

4 dari 5 halaman

Kristen Stewart

Walaupun sering mondari-mandir di depan kamera, namun aktris Kristen Stewart tak pernah memberikan senyum lebarnya dihadapan kamera. Ya, pemain film Twilight ini sering memberikan senyum simpul atau pun tak tersenyum dengan sorotan mata yang tajam saat di depan kamera.

5 dari 5 halaman

Rooney Mara

Memiliki wajah klasik dan cantik tentu saja menjadi anugerah tersendiri bagi Rooney Mara. Namun, walaupun memiliki wajah yang sempurna, Rooney menjadi salah satu aktris yang tak suka mengumbar senyum saat berada di depan kamera. Sorot mata yang polos dengan bibir rapat menjadi pose andalan baginya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini