Sukses

Tirajeans Buka Outlet Baru di Margo City Depok

Tirajeans® lebarkan sayap dengan membuat outlet terbaru di Margo City Depok

Liputan6.com, Jakarta- Tirajeans®brand apparel khusus untuk anak muda membuka free standing store (FSS) ketiganya baru-baru ini. FSS terbaru ini berlokasi di Margo City, Depok, Jawa Barat di  lantai 1. Dengan konsep Industrial, Denim Inspired Vintage Look, College Atmosphere, Warm & Authentic, store ini menghadirkan koleksi yang sesuai untuk target market usia 15-24 tahun yang masih aktif di dunia sekolah atau kampus. Koleksi yang dimiliki Tirajeans® juga menunjang aktivitas dari target market. Koleksi terbaru yang diperkenalkan adalah Tirajeans® Ladies Varsity untuk ladies collection dan Tirajeans® Oxford Chinos untuk men collection.

 

“Tirajeans® lahir pada tahun 1974 dan terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu membutuhkan outfit yang mampu menunjang kegiatan mereka. Dengan dibukanya free standing store kami di Margo City, kami berharap Tirajeans bisa lebih mendekatkan diri kepada para pelanggannya. Kawasan kota Depok juga berpotensi sebagai daerah yang sering dikunjungi oleh para generasi muda karena memang banyak terdapat sekolah serta kampus yang berkualitas di sini. Inilah yang membuat kami tertarik untuk membuka toko Tirajeans. Koleksi Tirajeans yang kami tawarkan juga memiliki karakter casual, sporty, dan enerjik, yang siap menunjang aktivitas sehari-hari para pelajar namun tetap terlihatfashionable.” ujar Eden Bunag, Youthwear Division Director, Delamibrands, pemegang brand Tirajeans® di Indonesia 

 

Untuk koleksi terbarunya, Tirajeans® Ladies Varsity mengusung konsep “College Style” . Dengan bahan Baby Terry untuk produk Hoodies, Jacket, T-shirt, Sweat Shirt, Dress, Jogger Pants dan bahan Cotton Jersey untuk Swing Skirt serta bahan Single Jerseyuntuk T-shirt, koleksi ini memberikan jaminan kenyamanan ketika digunakan. Tirajeans® Oxford Chinos memberikan pengalaman baru mengenakan chinos dari bahan Oxford. Chinos pada umumnya dipadankan dengan kemeja dan disempurnakan dalam koleksi celana panjang dengan bahan lebih tebal dan harga yang lebih terjangkau.

 

“Tirajeans® Ladies Varsity memiliki detail seperti, huruf TJ, varsity logo,stripe dan elbow patch. Untuk koleksi ini, pilihan warna yang tersedia adalah merah marun, biru, abu-abu, hijau dan warna-warna trendi lainnya. Sedangkan Tirajeans® Oxford Chinos hadir dengan Style Chino dengan desain kantong samping yang berbentuk lurus (slash pocket) dan kantong di bagian belakang (welt pocket). Detil ini dibuat untuk menampilkan kesan lebih casualLining pocket menggunakan bahan tc twill 20’s yang lembut dan tidak mudah robek.” tutur Putri Yalesveva, Brand Manager Tirajeans® 

 

Detail pada Tirajeans® Oxford Chinos antara lain terdapat leather patch, yang menggunakan genuine leather patch yang dipasang di posisi belakang sebelah kanan sebagai branding. Resleting menggunakan logo Tirajeans®® puller dan bersifat anti karat. Koleksi ini dilengkapi dengan poly button tone on tone dengan warna fabric oxford. Pemasangan kancing yang kuat semakin menjamin kualitasnya. Metode pencucian untuk koleksi ini menggunakan chemical enzyme agar efeknya terlihat lebih vintage dan jeansy.

 

Koleksi Tirajeans® Oxford Chinos hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu biru langit, abu-abu dan khaki. Kisaran harga untuk koleksi Tirajeans®Ladies Varsity dan Tirajeans® Oxford Chinos adalah Rp 99,900 – Rp 399,900. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.